Breaking News:

Liga 1

Petteri Pennanen Tidak Akan Lupa dengan Dukungan UPCS dan Kabomania

Pennanen mengatakan, dukungan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), PAS 1973 dan Kabomania dari tribun penonton akan selalu dikenang di dalam hidupnya.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Murtopo
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain Persikabo 1973, Petteri Pennanen 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Petteri Pennanen secara resmi menyatakan pamit dari tim Persikabo 1973 lantaran takut terpapar Covid-19.

Otomatis, pernyataan tersebut meyakinkan bahwa Pennanen tidak akan ikut memperkuat Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 2020 yang kembali bergulir Oktober mendatang.

Kendati demikian, gelandang serang berkebangsaan Finlandia itu tidak akan pernah melupakan atmosfer sepak bola Indonesia dalam urusan dukungan suporter.

Pennanen mengatakan, dukungan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), PAS 1973 dan Kabomania dari tribun penonton akan selalu dikenang di dalam hidupnya.

Besok, Sejumlah Pemain Persikabo 1973 yang Baru Bergabung Menjalani Rapid Test

Saya tidak akan pernah melupakan dukungan suporter. Sejak hari pertama, dukungan suporter sangat luar biasa dan menyenangkan bermain di depan mereka. Aku akan merindukan kalian dan mungkin pada masa depan kita akan bertemu lagi," ujarnya, Jumat (10/7/2020).

Lebih lanjut, Pennanen menjelaskan bahwa sebenarnya di dalam tim berjuluk Laskar Padjajaran begitu hangat dengan rasa penuh kekeluargaan.

Hanya saja, wabah Covid-19 membuat Pennanen merasa takut untuk berpergian ke luar negeri, termasuk kembali ke Bumi Tegar Beriman.

Ini Cara Igor Nikolayevich Kriushenko Menyusun Program Latihan Terbaru untuk Skuad Persikabo 1973

"Para pemain Persikabo semua sangat ramah kepada saya dan saya sangat suka bekerja dengan mereka. Sangat disanyangkan Covid-19 ini datang," ungkapnya.

Tak hanya itu, Pennanen berharap pemain Persikabo 1973 dapat menunjukkan performa terbaiknya dan memiliki karir yang cemerlang.

"Saya berharap mereka, pemain Persikabo banyak yang sukses di masa depan," paparnya.

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved