Breaking News:

Kabar Artis

Ahmad Dhani Tak Suka Dugem Lantaran Suka Hadapi Masalah dan Tak Menyesal Dipenjara

Ahmad Dhani sendiri tidak memungkiri bahwa dirinya jarang pergi ke tempat dugem (dunia gemerlap).

Istimewa/YouTube
Ahmad Dhani 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani dalam YouTube channel Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa mantan istrinya, Maia Estianty, merasa tersiksa hidup dengannya.

Awalnya Deddy menanyakan Dhani tidak bisa bersikap netral. Dhani kemudian menjawab dengan gaya khasnya sambil berbicara masa lalunya bersama dengan Ahmad Dhani

"Gini ya, bukan masalah netral tidak netral aku itu, makanya aku itu tahun 90, zamannya masih muda, nggak pernah ke kelab," ujar Ahmad Dhani.

Presiden Republik Cinta ini kemudian menyerempet jawaban yang mengarah kepada mantan istrinya.

"Maksudnya pernah, setahun sekali lah, bukan orang yang tiap minggu harus ke klab. Jadi, waktu itu Maia agak tersiksa punya suami kayak gue karena gue jarang ke kelab," ungkap Ahmad Dhani.

Tidak heran jawaban tersebut sedikit flashback saat Dhani memutuskan untuk berpisah dengan Maia Estianty. Saat itu satu diantara rumor menyebut keduanya berpisah gara-gara hal itu.

Selebgram Kekeyi Putri Ucapkan Terimakasih Akun Instagram Pribadinya Telah Kembali

Lantaran Dicekal, Inul Daratista Sempat Ragu Meniti Karier di Dunia Musik Indonesia

Dhani sendiri tidak memungkiri bahwa dirinya jarang pergi ke tempat dugem (dunia gemerlap). Suami dari Mulan Jameela itu mengungkapkan alasannya jarang ke klub karena dirinya merupakan tipe orang yang tidak bisa lari dari masalah.

"Jadi kenapa gue nggak suka ke kelab karena gue tuh orang yang nggak bisa lari dari masalah, ketika ada masalah gue nggak bisa lari," imbuhnya.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty berpisah pada tahun 2008 silam. Dalam channel YouTube, Deddy Corbuzier dirinya pun tidak menyesali bahwa hubungannya dengan Maia Estianty harus berakhir di meja perceraian.

"Termasuk bercerai dengan Maia pun gue enggak salah. Karena it was mean to be, jadi kalau ditanya 'lo masuk penjara nyesel enggak?' ya enggak juga, karena gue merasa itu harus gue lakuin," ungkap Ahmad Dhani. (M22)

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved