Breaking News:

PSBB Bekasi

Hari Ini Launching Pelepasan Kembalinya Ojol Kota Bekasi Diperbolehkan Angkut Penumpang

Selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), ojol hanya diperbolehkan mengangkut barang, di antaranya paket kiriman barang.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Hertanto Soebijoto
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Pembagian partisi sekat pembatas antara penumpang dan driver secara simbolis di cleening stattion chek point grab di Mal BTM Kota Bogor, Rabu (8/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI --- Pemerintah Kota Bekasi akhirnya mengizinkan kembali ojek online (ojol) mengangkut penumpang manusia.

Selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), ojol hanya diperbolehkan mengangkut barang, di antaranya paket kiriman barang.

Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Fatikhun mengatakan, pengoperasian Ojol mulai dilakukan pada Kamis (9/7/2020) hari ini.

Video: Ribuan Warga Padati CFD Kota Bekasi...

“Besok jam 7 pagi kita launching pelepasan kembalinya beroperasi ojol angkut penumpang,” ucapnya.

Ia menjelaskan sebelum mengizinkan Ojol kembali mengangkut penumpang. pihak Pemerintah Kota Bekasi telah melakukan pertemuan serta simulasi pengangkutan penumpang pada Ojol.

Terungkap, Ini Alasan PT Pembangunan Jaya Tolak Perluasan Kawasan Ancol Disebut Reklamasi

 Lion Air Pangkas Ribuan Karyawan Indonesia dan Asing, Mereka Akan Diterima Kembali Jika Sudah Pulih

Persyaratan yang wajib dilakukan oleh para Ojol seperti pembatas, hand sanitizer, serta masker.

“Protokol kesehatan ini yang penting dan harus disiapkan. Dan mereka sudah sanggupinya, kita dari dua minggu lalu sebenarnya sudah kasih lampu hijau,” paparnya.

Dizinkannya Ojol di Kota Bekasi beroperasi juga diungkapkan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, dalam akun instagram pribadinya, @bangpepen03, Selasa (7/7).

"Banyak yang masuk komentar terkait kapan Ojek Online di Kota Bekasi boleh beroperasi kembali. Melalui sebuah proses, rencananya hari Kamis, 9 Juli 2020 akan kembali di aktifkan pelayanan ojek online di Kota Bekasi," kata Pepen.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved