Breaking News:

Musik

dr.Vito Damay Feat Denada Rilis Single Tambah Cinta.

dr.Vito Damay, menciptakan lagu berjudul, Tambah Cinta, untuk menyemangati mereka untuk bangkit kembali membangun kehidupan yang baru

dok DRV
dr Vito Damay dan Denada 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19, berdampak buruk di masyarakat, banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan mengalami tekanan hidup yang berat.

Hal inilah yang menginspirasi dr.Vito Damay, menciptakan lagu berjudul, Tambah Cinta, untuk menyemangati mereka untuk bangkit kembali membangun kehidupan yang baru.

dr.Vito yang dikenal sebagai dokter jantung dan penikmat seni ini, ingin membantu warga terdampak yang diantaranya merupakan pasiennya dengan beragam profesi.

Menurut dr. Vito Damay, sebagian dari yang terdampak pandemi ini juga adalah pasien-pasiennya yang memiliki profesi yang beragam.

"Lagu ini terinspirasi dari masalah yang muncul di tengah masa`pandemi yang menimbulkan kesulitan di masyarakat, demikian juga dengan saya, yang kadang khawatir dengan virus yang mematikan ini”, kata dr. Vito Damay, dalam keterangannya, Kamis (9/7/2020).

Sementara Denada yang ikut bernyanyi dalam lagu ini mengaku merasa terhormat bisa diajak duet dengan dr Vito.

"ini merupakan satu kehormatan buat aku diajak project ini bareng dr. Vito Damay, aku kenal dr. Vito pas jadi bintang tamu di acara talkshow IG tentang kondisi pandemi”, ujar Denada.

Denada melihat lagu ini sebagai sebuah project yang luar biasa, isi pesannya mengajak kita untuk bangkit dan didedikasikan untuk membantu mereka  yang membutuhkan", tambah Denada.

Meluncurkan karya di tengah pandemi menjadi tantangan tersendiri bagi dr. Vito Damay dan Denada, karena dilakukan via online karena terkendala domisili Denada yang sedang berada di Singapura.

“Aku rekaman sekitar 1 jam, setelah itu dikirim ke dr. Vito Damay dan akhirnya jadilah lagu ini", ucap Denada.

Tak hanya mengajak Denada, dr. Vito juga mengajak dr Vika Damay, adik kandungnya ikut bernyanyi di akhir lagu.

Pembuatan lagu yang diarasemen oleh Yosia Joe ini disesuaikan dengan adaptasi kehidupan baru, di mana prosesnya dilakukan tanpa saling bertemu satu-sama lain.

“Saya berharap lagu ini menjadi penyemangat bagi saya, keluarga, serta semua orang agar tetap bersemangat menjalani hidup di kondisi seperti sekarang ini”, terang dr Vito.

Lagu ini sudah dapat diunduh di platform musik digital, itunes, spotify, joox, deezer dan apple music dan video klipnya juga dapat disaksikan di YouTube channel doktervito.

Penulis:
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved