Breaking News:

Sepak Bola

BSG Akuisisi Tim Eropa, 5 Pemain Indonesia Ini Berpeluang Direkrut C.D. Polillas Ceuta

BSG berkolaborasi dengan Akademi Sepak bola ASIOP dan Batavia Pictures (BP) untuk memuluskan langkah akuisisi tersebut.

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Perusahaan Batavia Sports Group (BSG) mengumumkan akuisisi dengan klub kasta keempat di Spanyol C.D. Polillas Ceuta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Publik sepak bola Indonesia dihebohkan dengan adanya kabar perusahaan Indonesia yakni Batavia Sports Group (BSG) yang mengakuisisi tim kasta keempat Liga Spanyol, C.D Polillas Ceuta.

BSG berkolaborasi dengan Akademi Sepak bola ASIOP dan Batavia Pictures (BP) untuk memuluskan langkah akuisisi tersebut.

Adanya kepastian tersebut membuka kesempatan bagi para pemain muda berbakat Indonesia berlaga dan mentas di kompetisi Eropa.

Direktur Utama BSG, Ade Prima Syarif memiliki harapan besar melihat para pemain muda Indonesia bisa sukses pada saat bermain di Eropa.

Batavia Sports Group Akuisisi Klub Spanyol, Pemain Indonesia Berpeluang Main di Luar Negeri

Salah satu caranya yaitu dengan melakukan akuisisi klub Eropa dan memberikan kesempatan kepada pemain Indonesia untuk bergabung.

"Kami ingin anak-anak berbakat dan berprestasi di Indonesia bisa berlatih lebih baik dan berkompetisi di level yang lebih tinggi," kata Ade Prima Syarif.

Pemilihan Spanyol sebagai tim yang diakuisisi karena memungkinkan para pemain muda di Indonesia bermain di negara tersebut.

"Spanyol memiliki regulasi yang memungkinkan pemain muda dari Indonesia bermain di klub yang mengikuti Liga U-19 Division de Honor Juvenil maupun tim seniornya di LaLiga dan Segunda," ucapnya.

Sementar itu, Presiden klub C.D. Polillas Ceuta, Jesus Quintero mengharapkan, para pemain terbaik yang dimiliki Indonesia bisa segera bergabung dan membuat timnya menjadi lebih kuat.

Ini Alasan Batavia Sports Group Pilih Akuisisi Klub Spanyol

Terlebih, pada musim ini tim senior C.D. Polillas Ceuta akan memulai petualangan dengan berlaga di kompetisi kasta keempat Liga Spanyol.

“Selain mengundang para talenta muda terbaik Indonesia bermain di akademi C.D. Polillas Ceuta, musim ini tim senior C.D. Polillas Ceuta telah siap untuk bersaing di kompetisi Liga Divisi 4 Spanyol," ucap Jesus Quintero.

Atas dasar tersebut, beberapa pemain muda berbakat Indonesia berpeluang dikirim atau direkrut secara langsung oleh C.D. Polillas Ceuta.

Lima pemain berikut ini memilikinkans besar untuk direkrut dan mencoba peruntungan berlatih di tim tersebut. Siapa saja? Berikut penjelasannya:

Halaman
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved