Breaking News:

Gosip Artis

Raffi Ahmad Kaget Vicky Prasetyo Jadi Tahanan Kejaksaan

Raffi Ahmad Kaget Vicky Prasetyo Jadi Tahanan Kejaksaan. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad kaget Vicky Prasetyo jadi tahanan kejaksaan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presenter kondang Raffi Ahmad (33) menjadi salah satu rekan kerja yang dekat dengan Vicky Prasetyo (36).

Sebab, selama beberapa bulan ini, Raffi Ahmad menjadi rekan kerja Vicky Prasetyo dalam program Okay Boss Trans 7.

Raffi mengatakan bahwa ia selalu menanyakan kasus Vicky, sampai mantan suami Angel Lelga itu resmi menjadi tahanan Kejaksaan.

"Jadi memang tadi gua komunikasi terus sama dia sampai jam 3 sorean lah. Cuma jam 4 sore udah gabisa komunikasi," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020) malam.

Kerjasama dengan Oxygen Denim, Raffi Ahmad Bantu Pengusaha UMKM Kembangkan Bisnis Tanpa Modal

Vicky Prasetyo Masuk Sel Rutan Salemba, Angel Lelga Begitu Lega dan Mengucapkan Syukur

"Tapi sebelumnya memang Vicky bilang, dia live dan tapping besoknya enggak bisa ikut. Kalau uday selesai, mau coba ngejar kerjaannya," tambah suami Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad mengatakan sebelum komunikasi terputus, Vicky menyampaikan pesan kepadanya dan menegaskan tak bisa menemaninya membawakan program acara.

"Jam 4 sore enggak bisa komunikasi dan Vicky kasih pesan, 'kayaknya gua harus ngikutin prosedur deh'. Jujur gua juga kaget sih tadi dia bilang gitu," ucap Raffi Ahmad.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/12/2018), atas peristiwa penggerebekan yang dilakukan suaminya itu di kediamannya pada Senin (21/11/2018) lalu.

DPR Izinkan Kementerian Pertanian Produksi Kalung Eucalyptus, Asal Tidak Pakai APBN

Dalam kejadian itu, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan ke kediaman Angel Lelga, ia menganggap kala itu Angel yang masih menjadi istrinya, diduga melakukan perzinahan dengan seorang pria bernama Vicky Alman.

Akan tetapi, Vicky mengajak beberapa media massa untuk melakukan aksi penggerebekan tersebut.

Karena tak terima, Angel pun melaporkan Vicky atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah lewat pemberitaan media massa ke pihak yang berwajib.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved