Kisah Inspiratif

Ustaz Yusuf Mansur Bagikan Pesan Mendalam dari Iim Fahima, Terus Berikhtiar di Tengah Pandemi

Krisis Ekonomi Imbas Covid-19 dirasakan banyak pihak, Ustaz Yusuf Mansur Bagikan Pesan Mendalam dari Iim Fahima Soal Ikhtiar Selama Pandemi

Editor: Dwi Rizki
instagram @yusufmansurnew
Ustadz Yusuf Mansur 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Krisis ekonomi imbas pandemi virus corona atau covid-19 dirasakan seluruh sektor, mulai dari usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) hingga perusahaan raksasa.

Mereka berjuang mempertahankan bisnisnya di tengah ketidakpastian pandemi yang berlangsung saat ini.

Hal tersebut diutarakan CEO dan Founder dari Queenrides, Iim Fahima Jachja lewat status twitternya @iimfahima pada Senin (6/7/2020).

Dalam psotingannya, IIm Fahima mnegutarakan betapa beruntungnya para pegawai yang masih bekerja dan digaji oleh perusahaan.

Sebab diketahui, banyak dari perusahaan melakukan efisiensi dengan cara melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) dalam menghadapi krisi imbas pandemi.

"Yang sampai hari ini masih kerja digaji kantor, bekerjalah sebaik-baiknya utk perusahaan. Saat ini bahkan puluhan bisnis raksasa memutuskan menutup bisnisnya," tulis Iim Fahima.

"Perusahaan yg masih mempekerjakanmu hari ini, sedang berusaha melewati ujian yg mungkin kamu ga lihat dan ga paham," tambahnya.

Postingan Iim Fahima pun dibenarkan oleh Ustaz Yusuf Mansur.

Pedakwah sekaligus pebisnis sukses itu lewat status instagramnya @yusufmansurnew; pada Senin (6/7/2020)

Sebab, bukan hanya menyoal bisnis, para pengusaha katanya kini tengah diuji dalam mempertahankan bisnisnya selama pandemi.

"Ini bennnnneeeeerrrrr... bener banget2... Belom lagi pengusaha2 menghadapi resiko pajak, hukum, sampe penjara...," tulis Ustaz Yusuf Mansur.

"Day by day (hari demi hari)-nya bnr2 berjuang bukan buat dirinya sendiri...," tambahnya.

"Saya jamin dan yakin itu. Keliatannya aja buat dirinya sendiri. InsyaaAllah, yang dikerjakannya, dipikirkannya, adalah bagaimana nasib orang2 yg ikut dengannya... Keberlangsungan usaha...Terkait semua yang ikut dengannya," ungkap Ustaz Yusuf Mansur.

Dirinya pun mengutarakan keluh kesah yang dirasakan banyak pengusaha saat ini.

Namun, kesulitan yang dihadapi para pengusaha itu katanya tidak pernah diluapkan kepada banyak orang.

Padahal jumlah utang serta seluruh kewajiban harus dituntaskan oleh seorang pengusaha di tengah segala kesulitan.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved