Breaking News:

Gosip Artis

Diserahkan ke Kejaksaan, Vicky Prasetyo Ogah Komentari Angel Lelga yang Melaporkannya

Diserahkan ke Kejaksaan, Vicky Prasetyo Ogah Komentari Angel Lelga yang Melaporkannya. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vicky Prasetyo. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo (36) sambangi gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

Kedatangan Vicky Prasetyo ini dikabarkan atas penyerahan berkas, barang bukti, dan tersangka atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga.

Pantauan Warta Kota, Vicky tiba di gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 12.00 WIB, mengenakan mobil Pajero Sport hitam miliknya, dengan didampingi tim kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah.

Mengenakan sweater biru gelap, kacamata hitam, dan masker hitam, Vicky enggan berkomentar ketika ditanyakan awak media perihal kasusnya itu.

Mulai 1 Agustus 2020 Google, Amazon, Netflix, dan Spotify Ditarik Pajak

Mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut hanya menyatukan kedua telapak tangannya yang ditaruh didepan dada, sebagai bentuk permintaan maafnya karena tak mau berkomentar.

"Nanti ya," kata Vicky Prasetyo singkat.

Vicky Prasetyo juga tak mau bicara banyak soal dirinya yang diserahkan ke pihak Kejaksaan atas laporan mantan istrinya sendiri.

"Insya allah siap," ucap Vicky Prasetyo.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/12/2018), atas peristiwa penggerebekan yang dilakukan suaminya itu di kediamannya pada Senin (21/11/2018) lalu.

Dalam kejadian itu, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan ke kediaman Angel Lelga, ia menganggap kala itu Angel yang masih menjadi istrinya, diduga melakukan perzinahan dengan seorang pria bernama Vicky Alman.

Pakai Masker saat Latihan Sepakbola, Ini Penjelasan Dokter Tim Persikabo 1973

Berkas laporan itu dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selayan. Dalam laporan dugaan pencemaran nama baik tersebut, Vicky Prasetyo dijerat dengan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE dengan ancaman hukuman empat tahun kurungan penjara.

Setelah laporan tersebut dilakukan penyelidikan dan penyidikan, polisi menetapkan Vicky Prasetyo sebagai tersangka.

Polisi sudah melengkapi berkas perkara dan sudah dinyatakan P21 oleh Kejaksaan. Karena sudah tahap 2, penyidik melimpahkan berkas perkara, barang bukti, dan tersangka ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved