Breaking News:

Kabar Artis

Widi Mulia Ajari Anak Belajar Kecewa, Cepat Bangkit Saat Tahu Dwi Sasono Pengguna Narkoba

Widi Mulia ajari anaknya belajar kecewa sejak usia 1,5 tahun. Hal itu membuat Dru cepat bangkit dari kekecewaan ayahnya pengguna narkoba.

Penulis: Muhammad Naufal | Editor: Dodi Hasanuddin
@widimulia
Widi Mulia, istri dari aktor Dwi Sasono 

 WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Widi Mulia kembali menceritakan bagaimana pengalamannya saat dirinya mengetahui bahwa suaminya, Dwi Sasono, adalah pengguna narkoba.

Dwi yang ditangkap pada 26 Mei lalu, kini harus mendekam dalam pusat rehabilitasi usai kedapatan menghisap ganja di rumahnya.

Dalam unggahannya di Instagram, personel B3 ini kemudian menceritakan bagaimana dirinya dan anaknya yang paling besar, Dru, pertama kali mendengar kabar bahwa Dwi ditangkap.

Sang anak bahkan sampai menangis bersama dengan adik-adiknya di kamar saat mendengar kabar tersebut.

"Di hari itu, setelah diceritain kejadian yang menimpa bapaknya dan dijelaskan keadaan sebenarnya, Dru menangis bareng adik-adiknya di kamar. Kecewa? Pasti, Bercampur semua rasa lain yang mungkin belum bisa mereka temukan apa namanya hingga hari ini," tulis Widi Mulia.

Saat itu Widi dan anaknya kemudian bangkit setelah kejadian tersebut. Menurut dirinya harus belajar bagaimana cara bangkit. Untuk itu dirinya tidak lama larut dalam kesedihan.

"Tapi beberapa saat setelahnya dia udah tenang dan main bareng lagi dengan sepupunya. Saya pun heran. Kayaknya ini salah satu bukti bahwa Dru berhasil melalui masa "Belajar Kecewa" nya dengan baik.

"Sejak umur 1,5 tahun, tepatnya waktu Dru mau jadi kakak ( inget ya ibu bapak, bilangnya sebaiknya begitu. Bukan: mau punya adik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved