Breaking News:

PENANGKAPAN

Reskrim Polsek Limo Tangkap Pelaku Perampokan Taksi Online di Depok

Reskrim Polsek Limo Tangkap Pelaku Perampokan Taksi Online di Depok. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Terduga pelaku spesialis perampok taksi online di daerah Cinere, Depok dibekuk Reskrim Polsek Limo, Senin (6/7/2020) dini hari.

Pelaku adalah SA (23) yang merupakan seorang pengangguran.

Kepala Polsek Limo Kompol Bintang Simion Silaen mengatakan, terduga pelaku berhasil diamankan ketika petugas tengah melamukan patroli wilayah di Jalan Anfara Raya, Cinere, Depok.

"Pelaku SA masih kita minta keterangan sama penyidik Reskrim termasuk juga korban Rokim masih di BAP,"kata Bintang kepada wartawan, Senin (6/7/2020).

Pemprov Libatkan Bank DKI Hadapi New Normal, Selamatkan UMKM di Masa Pandemi

Rokim merupakan korban yang justru membuat aksi SA terbongkar saat tengah mencoba merampok dirinya.

Bintang mengatakan, saat itu korban berhasil selamat dari bekapan sarung yang dilakukan pelaku ke bagian kepala korban yang diikuti dengan teriakan minta tolong oleh korban.

"Korban berhasil bebas dari sekapan sarung ke kepala korban, keluar mobil teriak minta tolong. Anggota tim opsnal Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Iptu Suripto sedang patroli di sekitar wilayah langsung membekuk pelaku," paparnya.

Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti sebuah minibus putih milik korban serta tas warna hitam, sarung warna hijau dan tali tambang merah.

Ketua RT Diharapkan Dapat Bersinergi dalam Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat

"Pelaku kita kenakan tindak pidana kasus 365 KUHP Jo 53 KUHP yaitu percobaan perampokan dengan ancaman hukuman diatas 10 tahun," ujarnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved