Breaking News:

Viral Medsos

Pasca Video Pria Tendang Ojol Viral, Ratusan Ojol Geruduk Rumah Terduga Pelaku Lalu Diperiksa Polisi

Aksi seorang pria menendang driver ojol menjadi viral di media sosial (medsos) pada Sabtu (4/7/2020).

Kolase Warta Kota/Istimewa/Tribunnews.com
Ratusan ojol geruduk rumah pelaku tendang ojol di Jalan Legasari, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau, pasca aksi pria tendang ojol viral di medsos. Kini terduga pelaku tendang ojol diperiksa polisi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aksi seorang pria menendang driver ojol menjadi viral di media sosial (medsos) pada Sabtu (4/7/2020).

Berujung, ratusan ojol geruduk rumah pelaku tendang ojol berlokasi di Jalan Legasari, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

Kini, pelaku tendang pengemudi ojol dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan terkait penganiayaan tendang driver ojol.

Usai video itu viral, sekitar pukul 18.50 WIB, ratusan pengemudi ojol mendatangi rumah terduga pelaku di Jalan Legasari, Kecamatan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukitraya.

Pengemudi Ojol Curhat ke Bupati Tangerang 3 Bulan Tak Dapat Uang karena Tidak Bisa Angkut Penumpang

Driver Ojol Ditendang hingga Jatuh dari Motor, Rumah Pelaku Langsung Dikepung Ratusan Ojek

Ojol Depok Dibolehkan Mengangkut Penumpang Setelah Tanda Tangani Pakta Integritas

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia Dianda mengatakan, dalam kasus ini korban seorang pengemudi ojol bernama Mulyadi (43) yang diduga dianiaya seorang pria berinisial AK (25).

"Ratusan pengemudi ojol mendatangi rumah terduga pelaku, karena tidak terima rekan seprofesinya menjadi korban dugaan tindak kekerasan," ujar Budhia dikutip dari Kompas.com, Minggu (5/7/2020).

Dia menyebutkan, sekitar 500 orang pengemudi ojol mendatangi dan secara spontan melakukan pengerusakan terhadap rumah terduga pelaku.

Massa melempari kaca jendela bagian depan rumah terduga pelaku, serta merusak kaca spion mobil yang terparkir di halaman rumah.

"Beberapa menit kemudian, anggota Polsek Bukit Raya datang ke lokasi kejadian dan mengamankan terduga ke Polresta Pekanbaru," kata Budhia.

Dia menambahkan, aksi perusakan rumah oleh ratusan pengemudi ojol, dipicu oleh rekan mereka diduga dianiaya seorang pria viral di media sosial.

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved