Breaking News:

Virus Corona

Stadion Sepak Bola Dibuka Kembali, Wali Kota Depok Minta Jumlah Penonton Dibatasi

Stadion Sepak Bola Dibuka Kembali, Wali Kota Depok Minta Jumlah Penonton Dibatasi. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

ISTIMEWA
Wali Kota Depok Mohammad Idris bermain sepak bola bersama anggota Korpri di Stadion Merpati, Pancoran Mas, Depok, Jumat (3/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Dalam masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Proporsional tahap kedua, Pemerintah Kota Depok melonggarkan sejumlah aturan.

Satu diantaranya adalah memerbolehkan kembali kegiatan olahraga dan membuka kembali sejumlah fasilitas olahraga termasuk stadion sepak bola.

Meski telah dibuka, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengingatkan untuk tetap membatasi kapasitas penonton dan pemain yang menggunakan fasilitas olahraga.

Untuk fasilitas olahraga di luar ruangan atau outdoor, kapasitasnya dibatasi hanya 50 persen, sedangkan dalam ruangan atau indoor 30 persen.

Starting XI dan Live Streaming Wolverhampton vs Arsenal, Trio Saka, Nketiah dan Aubameyang Starter

“Selama 14 hari ke depan ini hanya difungsikan sebatas latihan bersama bukan untuk turnamen,” papar Idris dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/7/2020).

Dikatakannya, stadion sepak bola yang diperbolehkan beroperasi tidak hanya yang dikelola pemerintah, tetapi juga milik swasta maupun perorangan. 

Meski begitu, penggunaannya harus tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

“Untuk menggunakan lapangan sepak bola milik swasta, harus meminta izin ke kelurahan setempat,"

"Sementara fasilitas milik Pemkot harus mengajukan surat permohonan ke Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata),” tuturnya.

Ini Inti Perdebatan Live Instagram Maudy Ayunda yang Jadi Trending Twitter

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved