Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Bantah Jadi Pelakor, Angelica Simperler Sebut Dirinya Tidak Merasa Merebut Siapapun

Angelica Simperler mendapat gunjingan, dikarenakan ia dinikahi Rico Hidros Daeng tak lama setelah istrinya, Saphira Indah, meninggal dunia.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angelica Simperler melepas status lajangnya dengan menerima mahar 20 gram emas berlian, yang kemudian menjadi sorotan publik. 

WARTAKOTALIVE.COM, MAMPANG PRAPATAN - Bintang film televisi (FTV) Angelica Simpeler resmi melepas status lajangnya, dengan menikah bersama Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020.

Meski sudah bahagia, Angelica Simperler mendapat gunjingan, dikarenakan ia dinikahi Rico Hidros Daeng tak lama setelah istrinya, Saphira Indah, meninggal dunia.

Dengan hal tersebut, Angelica disebut sebagai wanita perebut lelaki orang (pelakor).

 Bioskop Trans TV Film The Ghost And The Darkness Dibintangi Michael Douglas, Jumat 3 Juli

 Pemkot Jakarta Timur Selidiki Penyebab Limbah Busa di Kanal Banjir Timur

Namun, Angelica menanggapinya dengan dingin. Ia menganggap bahwa semua orang bebas membicarakan soal pernikahannya dengan Rico.

"Netizen sih bebas mau ngomong apa aja ya, yang penting aku menikah bukan dengan suami orang," kata Angelica Simperler ketika ditemui di gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumta (3/7/2020).

Wanita bernama lengkap Angelica Faustina Simperler itu menilai bahwa cemoohan yang ia dapat hanyalah sebuah kebetulan saja, karena Rico menikahinya setahun setelah Saphira Indah meninggal dunia.

"Karena kan cerai meninggal, bukan cerai ada masalah dia (Rico) nya. Itu pun sudah setahun lalu kan. Jadi aku tidak merasa merebut dari siapapun," ucapnya.

Selain disebut pelakor, wanita kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986 itu juga disebut menikah dengan pria yang usianya jauh lebih tua dan berstatus duda anak satu.

"Kalau menurut aku status sih balik lagi, buat aku tidak masalah soal status, karena yang paling penting bukan suami orang gitu," jelasnya.

Lebih lanjut, Angelica Simperler mengklaim bahwa ia dan Rico Hidros Daeng usianya tidak berbeda jauh.

"Bedanya sembilan tahun dia lebih tua. Cuma mungkin bedanya anugrahin muka yang kaya gini jadi terkesannya jauh," ujar Angelica Simperler. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved