Breaking News:

Properti

Summarecon Mutiara Makassar Luncurkan Blue Crystal Residence, Hunian Berkonsep Rumah Taman

Didesain oleh arsitek I Gusti Ngurah Biantara, Blue Crystal Residence mengusung arsitektur Tropis Kontemporer dengan konsep Rumah Taman.

Dok. SMM
Summarecon Mutiara Makassar (SMM) memperkenalkan klaster ketiga yaitu Blue Crystal Residence, yang akan segera diluncurkan pada 8 Agustus 2020 mendatang. 

WARTAKOTALIVE.COM, MAKASSAR — Summarecon Mutiara Makassar (SMM) memperkenalkan klaster ketiga yang akan segera diluncurkan pada 8 Agustus 2020 mendatang yaitu Blue Crystal Residence.

Didesain oleh arsitek I Gusti Ngurah Biantara, Blue Crystal Residence mengusung arsitektur Tropis Kontemporer dengan konsep Rumah Taman.

Melalui penataan yang nyaman, ruang-ruang ditempatkan pada dua massa bangunan terpisah yang memungkinkan adanya taman diantara kedua massa tersebut, sehingga semua ruangan mendapatkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 900 Juta-an dan nikmati kemudahan pembayaran Beli Sekarang, Bayarnya 3 Bulan Lagi.

Blue Crystal Residence menjadi pilihan yang sesuai dengan gaya hidup terkini, khususnya untuk anda yang menjalankan gaya hidup sehat.

Menghadirkan balkon berukuran luas serta jendela tinggi yang merupakan akses masuk pencahayaan alami dan sangat baik untuk kesehatan.

Summarecon Mutiara Makassar (SMM) memperkenalkan klaster ketiga yaitu Blue Crystal Residence, yang akan segera diluncurkan pada 8 Agustus 2020 mendatang.
Summarecon Mutiara Makassar (SMM) memperkenalkan klaster ketiga yaitu Blue Crystal Residence, yang akan segera diluncurkan pada 8 Agustus 2020 mendatang. (Dok. SMM)

Selain itu juga dilengkapi fasilitas Club House dengan kolam renang, lapangan basket dan children playground.

Tidak hanya kesehatan, fitur keamanan yang mendukung konsep Smart Home akan melengkapi kawasan ini, diantaranya yaitu One Gate System dengan sistem Face Recognition, sehingga hanya penghuni yang wajahnya terdaftar yang bisa masuk ke dalam kawasan.

Di dalam rumah juga terdapat fitur Door Window Sensor sebagai indikator buka tutup pintu utama, IP Camera yang berfungsi sebagai CCTV di area ruang tamu, Smart Wall Socket yang bisa mengatur nyala lampu dan TV diruang tamu. Kesemuanya akan terintegrasi dalam aplikasi yang terhubung langsung dengan IR Gateaway.

“Cluster ini kami launching di tengah situasi New Normal karena kami melihat masyarakat semakin sadar kebutuhan masyarakat tidak lagi sekedar rumah yang nyaman, tetapi juga hunian dan lingkungan yang sehat,” ungkap Direktur PT Summarecon Agung Tbk Sharif Benyamin, dalam pernyataan resminya, Jumat (3/7/2020).  

Halaman
12
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved