Breaking News:

Pedofilia

Sekuriti Pelaku Pedofilia di Pagedangan Iming-iming Korban Bemain Game Konsol

Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel, AKP Muharam Wibisono Adipradono, mengatakan, pelaku menajnjikan para korban bermain game konsol.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Rizki Amania
Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel, AKP Muharam Wibisono Adipradono. 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG - Petugas sekuriti bernama Sarifudin alias Udin (40) yang bertugas di perumahan sekitar kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ditetapkan sebagai pelaku pedofilia terhadap empat anak yang menjadi korbannya.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel, AKP Muharam Wibisono Adipradono, mengatakan, sebelum melangsungkan aksinya pelaku menajnjikan para korban dengan permainan game konsol.

Lantas setelah para korban yang masih anak di bawah umur itu menyetujuinya, pelaku mengajak ke tempat kediamannya yang tak jauh dari rumah para korban.

"Keterangan awal mengajak untuk main di kosannya. Diajak main game baru sekali, korban anak 10 tahun," kata Muaharam saat ditemui di Mapolres Kota Tangsel, Serpong, Jumat (3/7/2020).

Muharam menjelaskan motif Udin melakukan perlakuan itu dikarenakan kebutuhan biologis yang sudah lama tak dirasakannya.

Sebab, pelaku sudah lama menduda usai ditinggal cerai oleh sang istri sejak 2009 lalu.

"Tindakan yang terjadi pada korban, terjadi di kosan pelaku, motifnya karena pelaku putus hubungan keluarga sejak tahun 2009," jelasnya.

Sementara, saat ini keempat korban yang ditemani keluarga dan orangtuanya sedang melakukan visum untuk memastikan pencabulan yang terjadi.

VIDEO: Bantah Jadi Pelakor, Angelica Simperler Sebut Dirinya Tidak Merasa Merebut Siapapun

4 Fakta Cita-Citata Batal Menikah dengan Roy Geurts, Mulai Ketidakcocokan Hingga Berharap Balikan

Adapun, Muharam mengaku pihaknya sedang mendalami kasus tersebut dengan keterangan dari para korban, saksi, maupun pelaku.

"Kita belum bisa memberikan keterangan lebih pasti. Korban dan saksi-saksi belum bisa diminta keterangan dan baru divisum hari ini. Kita menunggu hasil visum," tandasnya. (m23)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved