Breaking News:

Liga Italia

Gennaro Gattuso Kesal Lihat Skuadnya yang Banyak Omong saat Lawan Atalanta

Gennaro Gattuso 'marah' dengan para pemain Napoli setelah kekalahan 2-0 dari Atalanta, Jumat (3/7) dini hari WIB.

Kompas.com
20131217_gennaro gattuso 

WARTAKOTALIVE.COM, ITALIA - Gennaro Gattuso 'marah' dengan para pemain Napoli setelah kekalahan 2-0 dari Atalanta, Jumat (3/7) dini hari WIB.

Pada laga pekan ke-29 Serie A di Gewiss Stadium itu, sang juru taktik menyebut skuadnya terlalu banyak bicara dan membuang poin.

Catatan positif skuad asuhan Gattuso itu akhir tercoreng oleh Atalanta, setelah mereka memenangi Coppa Italia.

Pemain Napoli mengolah bola dan dikejar sejumlah pemain Atalanta. Hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Atalanta
Pemain Napoli mengolah bola dan dikejar sejumlah pemain Atalanta. Hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Atalanta (Twitter @sscnapoli)

Kini tim berjulukan I Partenopei itu sedang berjuang untuk bisa tembus empat besar klasemen Serie A, agar musim depan bisa berkompetisi di Liga Champions.

"Atalanta tidak memulai semua itu dengan cemerlang, kitalah yang membuat kesalahan untuk kemenangan mereka," katanya.

"Kami terlalu banyak bicara, saya sangat marah. Kami memiliki permainan di tangan kami dan seharusnya kami bisa mencetak gol lebih dulu,” ucapnya dikutip dari DAZN.

“Kami memang terlalu banyak omong, kami harus melakukan hal-hal dengan lebih baik. Di babak pertama kami melakukannya dengan baik, tapi kami membuat kesalahan di sepertiga akhir pertandingan,” sungut Gattuso.

Gennaro Gattuso.
Gennaro Gattuso. (duniasoccer.com)

“Mengingat para pemain yang kami miliki, kami harus melakukan jauh lebih baik. Anda dapat membuat kesalahan, tetapi setelah kesalahan kami, kami mulai kehilangan energi dengan wasit atau hakim garis,” imbuhnya.

“Kami tidak boleh menyerah, saya tidak ingin kita menderita sedikit pun. Hari ini, tim berpikir tentang kesedihan. Saya tidak suka sikap mereka," tegas Gattuso.

Mantan pelatih AC Milan itu kemudian menyoroti perlunya timnya bangkit kembali dengan cepat, sebulan sebelum pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions dengan Barcelona.

Halaman
123
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved