Breaking News:

Industri Live Event

Event Live Stream Fest Vol 4, Sukses Digelar dan Bantu Donasi Masyarakat Terdampak Covid-19.

“Kami tidak menyangka sambutan dari masyarakat cukup besar, terima kasih atas dukungan donasinya,

dok live stream fest vol 4
Padi Reborn 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di masa pandemi, gelaran Live Stream Fest Vol 4, industri live event Indonesia berhasil menarik 1.801.839 viewers dan mengumpulkan donasi Rp. 602.838.594, untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Event yang terselenggara selama dua hari ini bertujuan untuk membuat industri live event di Indonesia tetap bergerak dengan live streaming sebagai platform baru menggantikan offline event.

Dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton dan tetap mengedepankan interaksi, juga pengalaman yang menyeluruh, tentunya dengan mengajak banyak pihak bersatu padu untuk mengumpulkan donasi guna membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. 

Live Stream Fest Vol. 4 menghadirkan lebih dari 80 selebritas, komedian, musisi, konten kreator, hingga pembicara-pembicara yang menginspirasi.

Acara ini menemani masyarakat melewati masa memasuki the new normal dengan lebih optimal, berbagai pakar di bidangnya, selebritas, konten kreator, dan musisi tanah air telah tampil menghibur masyarakat.

“Di acara ini berbagai konten dan channel dalam satu waktu musik, talks, dan workshop, bisa dipilih penonton untuk menghibur dan memberikan pengalaman unik yang pertama kali dihadirkan di konsep live streaming event,” kata Desy Bachir, Chief Marketing Officer Samara Media & Entertaiment.

Live Stream Fest Vol. 4 hadir mengangkat tagar #LoginKeseruanmu dan CovidSafeBUMN dengan harapan melalui acara live streaming ini, kita bisa selamat dari tekanan Covid-19 melalui program yang menghibur dan mendidik.

Selain itu, adanya program talkshow dari narasumber yang berpengalaman, hiburan konser musik dari berbagai musisi terbaik tanah air, diharapkan dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat di masa transisi menuju The New Normal.

Live Stream Fest Vol. 4 juga mengajak masyarakat #MulaiLagi, dengan semangat memulai kehidupan dan aktivitas, tentunya dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan.

Sejak berlakunya himbauan pembatasan kegiatan untuk mengurasi jumlah penyebaran virus Covid-19, masyarakat yang berpenghasilan harian kehilangan pelanggan terdampak epidemi Covid-19.

Halaman
12
Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved