Breaking News:

Virus Corona

Lama Tak Terlihat Menkes Terawan Tiba-tiba Sidak di Pasar Kota Surabaya

Lama tak terlihat, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto tiba-tiba muncul di Kota Surabaya. Bersama Risma mereka sidak ke pasar

Surya/Ahmad Zaimul Haq
Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto (kiri) bersama Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mendatangi Pasar Genteng Baru, Kota Surabaya, Kamis (2/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto mendadak mengunjungi Balai Kota Surabaya pada Kamis (2/7/2020).

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang berada di halaman Balai Kota kaget dengan kedatangan Terawan.

Terawan bersama sejumlah stafnya hampir memasuki gedung Balai Kota.

Tapi, Risma yang berada di Taman Surya langsung memanggil Terawan.

Mereka pun berdiskusi di halaman Balai Kota Surabaya itu.

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengunjungi Pasar Genteng Baru,  Kota Surabaya pada Kamis (2/7/2020).
Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengunjungi Pasar Genteng Baru, Kota Surabaya pada Kamis (2/7/2020). (Surya/Ahmad Zaimul Haq)

Risma membahas program Kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo yang dinilai berhasil menekan penyebaran Covid-19.

"Ada kampung (Kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo) kita berhasil. Saya tutup (perkampungannya). Itu Rungkut dulu pandemi tertinggi, sekarang Alhamdulillah bisa aman," kata Risma memulai pembicaraan dengan terawan.

Ini Daftar Menteri yang Diprediksi Bakal Diganti, Menkes Terawan Berada di Urutan Nomor 1, Kenapa?

Inilah Panduan Menkes Terawan Tentang New Normal di Tempat Kerja

Wali Kota Surabaya dua periode itu mengungkapkan, masyarakat di sebuah wilayah akan menjalani rapid test jika ada tetangganya yang positif Covid-19.

"Begitu ada satu orang positif, langsung satu kampung itu kita rapid. Dulu kami belum dibantu BNPB sama BIN. Kami melakukan sendiri di jalan, kami buat rapid test massal," ujar Risma.

Keliling Pasar Genteng Baru

Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto didampingi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyapa pedagang di Pasar Genteng Baru, Kota Surabaya, Kamis (2/7/2020).
Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto didampingi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyapa pedagang di Pasar Genteng Baru, Kota Surabaya, Kamis (2/7/2020). (Surya/Ahmad Zaimul Haq)

Setelah membahas program Kampung Tangguh, Risma mengajak Terawan meninjau Pasar Genteng Baru, Surabaya.

Halaman
123
Editor: Alex Suban
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved