Breaking News:

Kabar Artis

Demi Tabungan, Penyanyi Iis Dahlia Sebut Hidup untuk Kredit

Iis Dahlia katakan ia dan suami memang hidup buat kredit, tapi enggak apa-apa jadi kami punya tabungan.

Dokumentasi Pribadi
Diva Dangdut Iis Dahlia 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut, Iis Dahlia, mempersiapkan matang-matang rencana jangka panjang saat dirinya berumah tangga.

Pelantun lagu Tamu tak Diundang ini mengungkapkan dalam channel YouTube milik Dewi Persik telah jauh-jauh hari untuk punya tabungan.

"Kami berdua itu memang hidup buat kredit, tapi enggak apa-apa jadi kami punya tabungan. Umpamanya pengin punya kost-kostan, kita beli tanahnya dulu, nabung dulu," ungkap Iis Dahlia.

Wali Murid Ini Nilai Jalur Zonasi Bina RW Tidak Efektif, Echa Sebutkan Beberapa Alasannya

Masuki Trimester Kedua Kehamilan, Asmirandah Rasakan Badan Lemas

Iis Dahlia mengaku mempersiapkan semua kebutuhannya dengan matang. Dimana dirinya membagi kebutuhan mulai dari cicilan rumah hingga keperluan sekolah sehingga dirinya tidak kewalahan membayar cicilan.

Perkiraannya terbukti tepat. Rumah mewahnya yang dicicil dirinya selama satu bulan sebesar Rp 250 juta telah lunas.

"Mama nabung nih, nyanyi gaji segini, kepentingan buat anak-anak sekolah segini. Oh masih ada lebihnya buat dp rumah yuk beli rumah lagi. Kemarin itu rumah yang di Cilandak sudah selesai nyicil 10 tahun," Ungkap Iis Dahlia.

Menurutnya, dirinya sadar akan kekuatan finansial yang dimilikinya. Untuk itu jauh-jauh hari dirinya telah mempersiapkan tabungan supaya untuk keperluan mendadak sewaktu-waktu bisa digunakan.

"Nggak punya, kan kami bukan orang kaya. Kami bukan pengusaha juga yang tiba-tiba ada proyek keuntungan sekian miliyar bisa beli langsung gitu, enggak bisa. Jadi ya sudah, kami begitu, memang kami punya utang tapi tiba-tiba masa gini ya sudah kan kami punya tabungan," ungkap Iis Dahlia.

Dalam channel YouTube milik Dewi Persikk. Iis Dahlia mengaku mencicil rumah mewahnya yang seharga 17 Miliyar dengan bayaran per bulan 250 juta.

Istri dari Satrio Dewandono itu tidak menyangkal bahwa rumah mewahnya itu di beli dari kredit. (M22)

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved