Breaking News:

Narkoba

1 Ton Sabu dan Ratusan Kilogram Ganja Bakal Dimusnahkan di Lapangan Polda Metro Jaya

Satu ton narkoba jenis sabu dan ratusan kilogram ganja 'dipamerkan' di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya, Kamis (2/7/2020) pagi.

Warta Kota/Budi Sam Lau Malau
Satu ton narkoba jenis sabu dan ratusan kilogram ganja 'dipamerkan' di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya, Kamis (2/7/2020) pagi. Rencananya sabu dan ganja ini bakal dimusnahkan. 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBAYORAN BARU - Satu ton narkoba jenis sabu dan ratusan kilogram ganja 'dipamerkan' di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya, Kamis (2/7/2020) pagi.

Narkoba yang dikemas dalam paket kantong plastik ukuran sedang itu dijejerkan di atas meja di tengah lapangan. Begitu juga ratusa paket ganja yang dilakban cokelat.

Sabu dan ganja tersebut merupakan hasil tangkapan Mabes Polri di Serang, Banten dan di Sukabumi, pada Mei dan Juni 2020.

Rencananya, semua barang bukti itu akan dimusnahkan yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Idham Azis, sekitar pukul 09.00 WIB.

VIDEO: Kisah 120 Kilogram Sabu Antarkan AKP Arif Purnama Oktora Dapat Rekor Muri

Aktor Ridho Ilahi Transaksi Sabu di Lokasi Syuting, Jadi TSK dengan Ancaman Hukuman 20 Tahun Penjara

Satu ton narkoba jenis sabu dan ratusan kilogram ganja 'dipamerkan' di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya, Kamis (2/7/2020) pagi. Rencananya sabu dan ganja ini bakal dimusnahkan.
Satu ton narkoba jenis sabu dan ratusan kilogram ganja 'dipamerkan' di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya, Kamis (2/7/2020) pagi. Rencananya sabu dan ganja ini bakal dimusnahkan. (Warta Kota/Budi Sam Lau Malau)

Tampak pula dua mobil incenerator untuk memusnahkan atau membakar barang bukti narkoba di lapangan Promoter Ditlantas.

"Semua barang bukti narkoba hasil tangkapan Mabes Polri dan Polda Metro ini akan dimusnahkan, pagi ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Kamis (2/6/2020).

Selain akan dihadiri Kapolri Jenderal Idham Azis, pemusnahan barang bukti narkoba ini juga rencananya akan dihadiri oleh, Ketua MPR RI dan para pimpinan Komisi III DPR RI.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved