Kabar Artis

Sudah Satu Tahun 'Berpisah' dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Beri Tanda Akan Akhiri Pernikahan

Jika niat untuk berpisah dari Galih Ginanjar semakin kuat, Barbie Kumalasari berharap tetap bisa menjadi teman baik.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Barbie Kumalasari setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) malam. Saat itu Barbie Kumalasari memberi tanda akan mengakhiri pernikahannya bersama Galih Ginanjar. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Barbie Kumalasari merindukan Galih Ginanjar, suaminya yang saat ini mendekam di tahanan karena kasus pencemaran nama baik dan fitnah terhadap Fairuz A Rafiq.

Selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Barbie Kumalasari tidak bisa membesuk Galih Ginanjar di tahanan.

"Kalau kangen sudah pasti. Tapi aku nggak tahu masih lanjut sama Galih atau nggak," kata Barbie Kumalasari di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) malam.

Barbie Kumalasari terlihat menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020). Barbie Kumalasari tampil berbeda dari sebelumnya.
Barbie Kumalasari terlihat menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020). Barbie Kumalasari tampil berbeda dari sebelumnya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Meski merindukan Galih Ginanjar, perempuan yang kerap mengumbar sensasi dan akrab disapa Kumala itu berencana untuk mengakhiri pernikahannya dengan suaminya itu.

"Banyak faktor (ingin bercerai). Salah satunya karena gue kesepian," ucapnya.

Barbie Kumalasari tidak bisa menahan kesepiannya tanpa Galih Ginanjar.

Jarang Terlihat di Layar Kaca, Begini Penampakan Barbie Kumalasari Setelah Bekerja Sebagai Pengacara

Pamer Cincin di Jari Manis Tangan Kiri, Nikita Willy Dilamar Indra Priawan, Kapan Menikah?

"Kalau lima bulan masih oke, nggak apa-apa sendiri. Tapi ini sudah setahun," jelas Barbie Kumalasari yang belum bisa menjelaskan rencananya melayangkan gugatan cerai terhadap Galih Ginanjar.

Jika niat untuk berpisah dari Galih Ginanjar semakin kuat, Barbie Kumalasari berharap tetap bisa menjadi teman baik.

Barbie Kumalasari setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) malam. Saat itu Barbie Kumalasari memberi tanda akan mengakhiri pernikahannya bersama Galih Ginanjar.
Barbie Kumalasari setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) malam. Saat itu Barbie Kumalasari memberi tanda akan mengakhiri pernikahannya bersama Galih Ginanjar. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Seandainya Galih keluar (tahanan) dan aku sudah nggak sama dia lagi, hubungan kami tetap baik. Kalau menyayangi itu selamanya," katanya.

"Sudahlah, kami ingin hubungannya kayak keluarga saja," ujar Barbie Kumalasari.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved