Breaking News:

Hari Bhayangkara

Rayakan HUT Ke-74 Bhayangkara, Polsek Serpong Bagikan Ratusan Bunga dan Masker

Rayakan HUT Ke-74 Bhayangkara, Polsek Serpong Bagikan Ratusan Bunga dan Masker. Simak selengkapnya.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Setkab.go.id/JAY/Humas
Presiden Jokowi melakukan inspeksi pasukan pada Upacara HUT Ke-74 Bhayangkara, di Lapangan Monas, Jakarta, Rabu (1/7/2020) pagi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara, satuan jajaran Kepolisian Sektor Serpong gelar kegiatan berbagi setangkai bunga mawar dan masker kepada para pengguna jalan di Perempatan Promoter, Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu, 1 Juli 2020 sore.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Serpong, AKP Supriyanto bersama jajarannya dengan turun ke jalan dan bertemu langsung dengan para pengendara yabg melintas.

"Hari ini kami membagikan ada sekitar 200 masker, berikut dengan 100 tangkai bunga yang kami bagikan kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di lampu merah Jalan Promoter ini," kata Supriyanto di bilangan Serpong, Tangsel, Rabu (1/7/2020).

Supriyanto mengatakan kegiatan ini bertujuan mengingatkan kepada masyarakat tentang hari jadi ke-74 Polri  itu.

4 Polisi Gadungan yang Kerap Peras WNA Ditangkap, Mengaku Anggota Tim Buser Narkoba Jakpus

Menurutnya kegiatan ini sebagai simbolik hadirnya Polri dalam menjaga kemanan lingkungan di tengah kesibukan masyarakat umumnya.

"Tentunya harapan kami ke depan Polri semakin dicintai oleh masyarakat. Semakin bangga ada Polri ada Polsek Serpong di antara warga Serpong sendiri," harapnya.

Sementara itu, beberapa pengendara yang melintas turut mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Polsek Serpong tersebut.

Warga pun berharap kepada pihak kepolisian untuk semakin solid mengayomi masyarakat di kala masa pandemi covid-19 ini menerjang.

"Sukses selalu buat Bhayangkara, tambah solid Polisi dan TNI," ucap Ferry (31) saat mendapat setangkai bunga dan masker tersebut.

Hal yang sama tuut disampaikan pengendara lain bernama Mirna (45).

VIDEO: Begini Sisa-sisa Kebakaran SMAN 100 Jakarta Timur

Ia berharap kejayaan akan selalu menyertai personel Polri di tengah kehidupan bermasyarakat.

"Tentunya semakin siap di garda terdepan untuk masyarakat. Terus ditingkatkan dalam melayani masyarakat," ucap wanita berkerudung kuning tersebut.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved