La Liga

Petinggi Valencia Doakan Pelatih Albert Celades Meraih Sukses di Masa Depan

Petinggi klub Valencia memecat pelatih Albert Celades, Selasa (30/6/2020). Celades dipecat setelah serangkaian hasil buruk yang didapat Valencia.

mundodeportivo.com
Albert Celades dipecat oleh petinggi Valencia CF. 

Petinggi klub Valencia memecat pelatih Albert Celades, Selasa (30/6/2020).

Celades dipecat setelah serangkaian hasil buruk yang didapat Valencia.

Setelah Liga Spanyol 2019-2020 diputar lagi, Los Che hanya bisa memenangi satu dari lima pertandingan.

Albert Celades dipecat sebagai pelatih Valencia akibat serangkaian hasil buruk yang didapat tim itu di La Liga Spanyol 2019-2020.
Albert Celades dipecat sebagai pelatih Valencia akibat serangkaian hasil buruk yang didapat tim itu di La Liga Spanyol 2019-2020. (gazetaesportiva.com)

Kekalahan terakhir Valencia didapat dari tuan rumah Villarreal, 0-2, pada pekan ke-32, di Stadion Ceramica, akhir pekan lalu.

Dengan hasil itu, Valencia cuma bisa menang dua kali dari 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

“Pihak klub berterima kasih atas dedikasinya selama melatih tim ini, di mana dia membawa tim lolos ke fase gugur Liga Champions dan menang pada beberapa laga tandang penting,” tulis pengelola Valencia.

”Klub juga menghargai kontribusinya sejak dia mengambil alih kepelatihan di tengah masa sulit dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya pada masa mendatang,” tambah Valencia.

Celades menjadi pelatih keenam yang dipecat Valencia sejak klub itu diakuisisi oleh konglomerat asal Singapura, Peter Lim, pada tahun 2014.

Sejak konglomerat asal Singapura, Peter Lim, membeli kepemilikan Valencia CF pada tahun 2014, dia telah memecat enam pelatih tim itu.
Sejak konglomerat asal Singapura, Peter Lim, membeli kepemilikan Valencia CF pada tahun 2014, dia telah memecat enam pelatih tim itu. (beinsports.com)

Adapun pada musim ini, pemecatan Celades menjadi yang kedua.

Sebelum memecat Celades, pihak klub memecat Marcelino pada bulan September lalu.

Halaman
12
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved