Perceraian Artis

Penyebab Barbie Kumalasari Akhiri Pernikahan Siri dengan Galih Ginanjar, Salah Satunya Pacar Baru

Sebelum rumah-tangganya itu berakhir dan Galih Ginanjar masih menjadi suaminya, Barbie Kumalasari mengaku sudah punya kekasih baru.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Barbie Kumalasari terlihat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020) siang. Barbie Kumalasari menjelaskan sejumlah alasan ingin mengakhiri pernikahan sirinya bersama Galih Ginanjar. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Saat Galih Ginanjar menyelesaikan masa tahanan atas kasus fitnah dan pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq, Barbie Kumalasari justru ingin pisah.

Sebelum rumah-tangganya itu berakhir dan Galih Ginanjar masih menjadi suaminya, Barbie Kumalasari mengaku sudah punya kekasih baru.

Galih Ginanjar yang masih menjalani penahanan hingga sudah punya pacar baru itu membuat Barbie Kumalasari ingin menyudahi pernikahan sirinya tersebut.

Barbie Kumalasari setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) malam. Saat itu Barbie Kumalasari memberi tanda akan mengakhiri pernikahannya bersama Galih Ginanjar.
Barbie Kumalasari setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) malam. Saat itu Barbie Kumalasari memberi tanda akan mengakhiri pernikahannya bersama Galih Ginanjar. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pernikahan siri Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar dilakukan medio 2015.

"Aku belum tahu kedepan apakah masih akan lanjut sama Galih," kata Barbie Kumalasari ketika ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) malam.

Wanita yang akrab disapa Kumala itu sebenarnya bisa langsung meninggalkan Galih Ginanjar jika ingin berpisah dan mengakhiri pernikahan sirinya.

Belum Ada Talak Cerai Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Mengaku Sudah Punya Pacar Baru

Sudah Satu Tahun Berpisah dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Beri Tanda Akan Akhiri Pernikahan

Sebab Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar hanya menikah didepan penghulu dan tidak mencatatkan pernikahannya di negara (catatan sipil).

"Sekarang aku nggak sama Galih karena aku juga sudah ada pasangan baru," ucap Barbie Kumalasari yang menolak disebut sebagai istri durhaka.

Ketika suaminya di penjara, Barbie Kumalasari berpacaran dengan lelaki lain.

Barbie Kumalasari terlihat menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020). Barbie Kumalasari tampil berbeda dari sebelumnya.
Barbie Kumalasari terlihat menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020). Barbie Kumalasari tampil berbeda dari sebelumnya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Secara agama, aku dan Galih sudah pisah. (Kalau punya pasangan baru) Nggak selingkuh. Cuma belum ada pernyataan talak saja," jelas Barbie Kumalasari.

Saat ini Barbie Kumalasari masih merahasiakan identitas kekasih barunya itu.

"Aku belum bisa ngomong secara detil," ujar Barbie Kumalasari.

Mengaku Rindu

Barbie Kumalasari merindukan Galih Ginanjar, suaminya yang saat ini mendekam di tahanan karena kasus pencemaran nama baik dan fitnah terhadap Fairuz A Rafiq.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved