HUT Bhayangkara

Anggota Kodim 0508/Depok Beri Kejutan pada HUT Bhayangkara ke 74, Bawa Tumpeng Ukuran Jumbo

Anggota Kodim 0508/Depok Beri Kejutan pada HUT Bhayangkara ke 74, Bawa Tumpeng Ukuran Jumbo ke Mapolres Metro Depok pada Rabu (1/7/2020)

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Prajurit TNI Kodim 0508/Depok membawa tumpeng jumbo hadiah dari Dandim untuk Polres Metro Depok dalam HUT Bhayangkara ke - 74 di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Depok, Rabu (1/7/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok memberikan kejutan kepada Polres Metro Depok berupa nasi tumpeng besar yang digotong oleh anggota TNI.

Tumpeng tersebut dibawa dari depan gerbang masuk menuju ruang Kapolres Metro Depok Azis Andriansyah yang pada bagian depannya juga dibentangkan spanduk besar bertuliskan ucapan HUT ke 74 Bhayangkara.

Hadiah berupa nasi tumpeng berukuran jumbo tersebut dibawa dan diserahkan langsung oleh personel Kodim ke Mapolrestro Depok didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikroj, Rabu (01/7/2020).

HUT Bhayangkara, Kapolri Minta Maaf Ke Masyarakat, Jika Kinerja Polri Dirasa Belum Maksimal

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah berfoto bersama Dandim 0508/Depok Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikroj, Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra (safari hitam pajang), Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna (jas hitam dasi merah), dan Kepala Kejaksanaan Negeri (Kejari) Kota Depok Yudi Triadi dalam HUT Bhayangkara ke - 74 di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Depok, Rabu (1/7/2020).
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah berfoto bersama Dandim 0508/Depok Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikroj, Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra (safari hitam pajang), Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna (jas hitam dasi merah), dan Kepala Kejaksanaan Negeri (Kejari) Kota Depok Yudi Triadi dalam HUT Bhayangkara ke - 74 di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Depok, Rabu (1/7/2020). (Warta Kota)

"Nasi tumpeng ini kami spesialkan untuk rekan-rekan polres yang sedang merayakan hari jadinya ke 74," kata Agus di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Depok.

Agus mengatakan pihaknya sengaja memberikan hadiah tumpeng berukuran jumbo tersebut agar Polres Metro Depok ke depannya semakin besar lagi namanya.

"Semoga momentum ini menjadikan TNI dan Polri semakin solid dalam membangun Kota Depok, khususnya," paparnya.

HUT Bhayangkara ke 74, Satpas SIM Cilenggang Beri SIM Gratis Bagi Warga Berulang Tahun Hari Ini

Prajurit TNI Kodim 0508/Depok memberikan kejutan dari Dandim untuk Polres Metro Depok dalam HUT Bhayangkara ke - 74 di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Depok, Rabu (1/7/2020)
Prajurit TNI Kodim 0508/Depok memberikan kejutan dari Dandim untuk Polres Metro Depok dalam HUT Bhayangkara ke - 74 di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Depok, Rabu (1/7/2020) (Warta Kota)

Sementara itu, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Ardiansyah mengaku senang atas perhatian yang diberikan Dandim 0508/Depok beserta jajarannya kepada Polres Metro Depok.

Azis mengatakan selama ini Polres dan Kodim telah menjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan di wilayah Kota Depok.

"Terima kasih atas surprise serta ucapan dan doanya. Kami Polres Depok mengucapkan terima kasih dan bangga bahwa TNI Polri masih tetap solid," katanya. (vin)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved