Berita Tangerang

Prabowo Subianto Beri Wejangan Kepada Keponakannya Jika Terpilih Jadi Kandidat Pilkada Tangsel

Prabowo Subianto Beri Wejangan Kepada Keponakannya, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo Jika Terpilih Sebagai Kandidat di Pilkada Kota Tangsel

Instagram @sufmi_dasco
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (kiri), bersama Ketum Partai Gerinda, Prabowo Subianto (tengah) dan Waketum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad berad dikediaman Prabowo pada Senin, 29 Juni 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG - Sosok keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo semakin gencar diisukan menjadi kandidat bakal calon (balon) Wali Kota atau Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari Partai Gerindra.

Majunya Rahayu di Pilkada 2020 Kota Tangsel semakin berhembus kencang usai dirinya dipertemukan dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Waketum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad pada Senin, 29 Juni 2020 kemarin.

Rahayu pun tak menampik bila dirinya telah dipertemukan dengan Ketum bersama Waketum Partai Gerindra itu.

Menurutnya pertemuan dengan Prabowo itu hanya mengkiaskan petuah-petuah baginya bila terpilih untuk maju di Pilkada 2020 Kota Tangsel.

"Pak Prabowo menyampaikan selamat berjuang dan memberikan wejangan. Tapi SK (Surat Keputusan) belum terbit dan kami menghormati proses struktural itu," ungkap Rahayu dalam pesan singkatnya saat dikonfirmasi, Tangsel, Selasa (30/6/2020).

Saat disinggung mengenai peta koalisi partai, Rahayu tak banyak memberi komentarnya.

Sebab, dirinya menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut pada perintah partai berlambang kepala garuda itu.

"Kan koalisinya belum jelas, harus difinalisasi dulu. Karena belum tentu juga saya majunya sebagai nomor satu," jelasnya. (m23)

Penulis: Rizki Amana
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved