Prabowo Beri Wejangan ke Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Sinyal Kuat Dukungan Pada Pilkada Tangsel

“SK (Surat Keputusan) belum ada di tangan saya. Ya segera kita dapat SKnya. Beliau (Prabowo) menyambut baik, yang saya dengar dari pak Dasco iya

Instagram @sufmi_dasco
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (kiri) bersama Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (tengah), dan Waketum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat bertemu di kediaman Prabowo pada Senin (29/6/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL --- Sinyal dukungan Par­tai Gerindra kepada Ra­ha­yu Rahayu Saraswati Djo­johadikusumo untuk maju sebagai kandidat pada kontestasi Pilkada 2020 Kota Tangsel, semakin kuat.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo, mengatakan, sinyal itu semakin diperkuat ketika Rahayu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bertemu.

Dalam pertemuan itu, kata Yudi, Prabowo menyampaikan petuah kepada Rahayu bila ditunjuk sebagai kandidat bakal calon (balon) Wali Kota atau Wakil Wali Kota Tangsel Partai Gerindra.

“SK (Surat Keputusan) belum ada di tangan saya. Ya segera kita dapat SKnya. Beliau (Prabowo) menyambut baik, yang saya dengar dari pak Dasco iya. Ada wejangan-wejangan yang disampaikan ke mbak Sarah,” kata Yudi saat dikonfirmasi, Tangsel, Selasa (30/6/2020).

Kendati demikian, Yudi menuturkan bila pihaknya belum dapat memastikan kapan terjadwalnya surat keputusan yang dikeluarkan DPP Partai Gerindra.

“Kemarin katanya pertengahan Juni 2020 (SK balon Pilkada 2020 Kota Tangsel). Tapi sampai sekarang belum, saya kurang tahu kenapanya,” jelasnya.

Nama keponakan Prabowo Subianto itu telah bergema di kubu Partai Gerindra Kota Tangsel untuk dijadikan balon kandidat Pilkada 2020 Kota Tangsel.

Santernya nama itu semakin kuat usai Rahayu dipertemukan oleh Prabowo Subianto bersama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco dalam beberapa waktu terakhir.

Penulis: Rizki Amana
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved