Kabar Artis

Pesan Meggy Wulandari Kepada Kiwil, Minta untuk Merespon Surat dari Pengadilan Agama

Meggy Wulandari menyampaikan sebuah pesan kepada Kiwil untuk membantunya dalam mempermudah proses cerainya.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Meggy Wulandari di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (29/6/2020) siang. Meggy Wulandari kembali menghadiri sidang perceraiannya dengan komedian Kiwil. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Meggy Wulandari menyampaikan sebuah pesan kepada Kiwil untuk membantunya dalam mempermudah proses cerainya.

Meggy meminta Kiwil untuk merespon bila ada surat dari Pengadilan Agama Cibinong agar proses cerainya bisa berjalan lancar.

"Mohon maaf lahir batin mas Kiwil, selama kita berumah tangga saya enggak pernah tahu alamat mas Kiwil dengan mbak Rohimah," kata Meggy Wulandari di Pengadilan Agama Cibinon, Kabupaten Bogor, Senin (29/6/2020).

"Mohon dimudahkan dong, maksudnya kalau ada surat yang sampai ke alamat kakak ipar saya, maksudnya kakaknya mas Kiwil 'tolong ditindaklanjuti' itu aku juga kurang paham ya," tuturnya.

Meggy meminta agar Kiwil setidaknya memberikan kabar bila suratnya sudah diterima dan sampai di alamat rumahnya.

Sehingga proses perceraiannya tak akan berlarut-larut karena suratnya dianggap tak sampai ke pihak Kiwil.

"Sampaikan ke saya, paling enggak surat itu sampai sehingga itu bisa menjadi bukti ke hakim yang terhormat bahwa surat itu sudah diterima gitu," ujar Meggy.

"Jadi tidak berkepanjangan, kan semakin lama berlarut-larut semakin mas Kiwil seperti ini kan, maksudnya jadi dosa juga.

"Jadi dia enggak seharusnya bersikap seperti itu, saya juga bisa melakukan apa yang harus dilakukan, jadi kayak enggak kerasa nyaman gitu," terangnya.

Meggy Wulandari sempat merasa kesulitan karena selama ini surat dari Pengadilan Agama Cibinong tak pernah sampai ke rumah Kiwil.

Halaman
1234
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved