Liga 1

Persela Lamongan Tunggu Regulasi Baru Sebelum Gelar Latihan Resmi Jelang Kompetisi Liga 1 2020

Mantan pelatih Semen Padang itu juga telah melakukan diskusi dengan manajemen perihal apa saja yang perlu dipersiapkan untuk mengembalikan kondisi tim

Instagram/@perselafc
Pelatih tim Persela Lamongan, Nil Maizar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengatakan siap menggelar latihan resmi jelang berlaga di Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Ia menyatakan seluruh jajaran Persela sudah siap untuk melakoni kompetisi nanti.

Mantan pelatih Semen Padang itu juga telah melakukan diskusi dengan manajemen perihal apa saja yang perlu dipersiapkan untuk mengembalikan kondisi Ekky Taufik dkk yang hampir empat bulan ini menjalani libur akibat dihentikannya kompetisi selama pandemi virus Covid-19.

Nil Maizar Segera Menggelar Persiapan Tim Untuk Menghadapi Lanjutan Kompetisi Liga 1

“Persela insya Allah akan segera lakukan persiapan untuk Liga 1 yang akan dimulai di bulan Oktober. Secara manajemen, pelatih dan pemain siap, untuk menghadapi Liga 1,” kata Nil Maizar seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Akan tetapi, dirinya kini masih menunggu regulasi kompetisi di masa pandemi Covid-19. Seperti diketahui, PSSI memang baru mengumumkan bulan diadakan Liga 1 dan Liga 2.

Untuk jadwal spesifik, format pertandingan, lokasi dan regulasi masih belum diumumkan.

Liga 1 2020 Sudah Berhenti 3 Bulan, Ferry Paulus Ungkap Kondisi Seluruh Pemain Persija Jakarta

“Saya sudah diskusi sama manajemen dan sudah bicara. Sudah saya sampaikan beberapa program, intinya manajemen oke. Tapi kita tunggu regulasi dari PSSI seperti apa. Baik aturan Liga maupun regulasi lainnya tentang pemain muda,”

“Tanggal nya kita tunggu dari PSSI dan kesepakatan kita dengan manajemen. Oktober dimulai paling lambat Agustus kita sudah mulai masuk,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved