Gaya Hidup

Kolaborasi dengan 9 Nail Master Indonesia, Nail Art House Kenalkan Perawatan Kuku Untuk Perempuan

Kolaborasi Nail Art House dan Nail Master Indonesia itu dilakukan sebagai bagian gelaran Mystery Box Nail Competition 2020.

Dokumentasi Nail Art House
Ramona Anggelita, founder Nail Art House, ketika berpose bersama penerima beasiswa nail art. Nail Art House yang dikenal sebagai supplier peralatan Nail Art terbesar di Indonesia sejak 2010 dan berada di WTC Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nail Art House akan berkolaborasi bersama 9 Nail Master Indonesia ternama.

Kolaborasi Nail Art House itu dilakukan sebagai bagian gelaran Mystery Box Nail Competition 2020.

Mystery Box Nail Competition 2020 garapan Nail Art House itu digelar sepanjang bulan Juli 2020.

Dalam rangka merayakan satu dekade, Nail Art House mengadakan kompetisi Mystery Box Nail Competition 2020 yang berlangsung mulai 3 sampai 30 Juli 2020.
Dalam rangka merayakan satu dekade, Nail Art House mengadakan kompetisi Mystery Box Nail Competition 2020 yang berlangsung mulai 3 sampai 30 Juli 2020. (Instagram Nail Art House)

Sembilan Nail Master Indonesia ternama yang diajak kolaborasi Nail Art House adalah Felicia @felizenailart, Carissa @carissa_nails, Kiky @kikyhandoko, Erika @nailgroomed dan Shinta @js.nailbar.

Ada pula Nail Master Indonesia yakni Nelly @nailholic.id, Meme @memeperfectnails, Viona @popcoat, dan Krisna @ks_nailart.

Nail Art House dikenal supplier peralatan Nail Art terbesar di Indonesia sejak 2010 yang berada di WTC Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Gelar Kompetisi Mystery Box Nail Competition 2020, Nail Art House Siapkan Hadiah Uang Rp 300 Juta

Dita Karang Ungkap Rahasia Perawatan Kulit Wajahnya Tetap Sehat

Sudah sepuluh tahun ini Nail Art House mendukung perkembangan industri kecantikan dan perawatan kuku untuk para perempuan Indonesia.

Dalam rangka merayakan satu dekade, Nail Art House mengadakan Mystery Box Nail Competition 2020 yang berlangsung mulai 3 sampai 30 Juli 2020.

Total hadiah yang disediakan lebih dari Rp 300 juta, termasuk paket beasiswa belajar nail art untuk 10 pemenang.

Nail Art House yang dikenal sebagai supplier peralatan Nail Art terbesar di Indonesia sejak 2010 dan berada di WTC Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat, ketika mengajak peserta belajar melukis dan merawat kuku di Jepang.
Nail Art House yang dikenal sebagai supplier peralatan Nail Art terbesar di Indonesia sejak 2010 dan berada di WTC Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat, ketika mengajak peserta belajar melukis dan merawat kuku di Jepang. (Dokumentasi Nail Art House)

Kompetisi ini diadakan secara online sehingga bisa diikuti pecinta nail art di seluruh Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved