Pencemaran Lingkungan

Kaka Slank Mulai Lakukan Beragam Cara untuk Wujudkan Jakarta Bebas Sampah Plastik Sekali Pakai

Kaka Slank satu di antara orang Jakarta yang mendukung pemerintah DKI Jakarta dalam rangka mengurangi jumlah sampah plastik sekali pakai.

Warta Kota/Muhammad Naufal
Kaka Slank nampaknya menjadi satu di antara orang Jakarta yang mendukung pemerintah DKI Jakarta dalam rangka mengurangi jumlah sampah plastik sekali pakai di masyarakat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Vokalis Kaka Slank nampaknya menjadi satu di antara orang Jakarta yang mendukung pemerintah DKI Jakarta dalam rangka mengurangi jumlah sampah plastik sekali pakai di masyarakat.

Melalui diskusi yang digelar oleh Media Gathering Pawai Plastik 2020 "Jakarta Menuju Bebas Plastik Sekali Pakai". Kaka mengungkapkan saat ini dirinya mencoba untuk mengurangi penggunaan sampah plastik.

"Saya tidak pakai plastic untuk belanjaanya. Saya Masih kekeh untuk kemana-mana bawa tumbler. Ini bukan apa-apa, ini saya kasih lihat bagaimana cara mengurangi pembelian botol kemasan," ungkap Kaka.

Vokalis band Slank ini juga makin menunjukan bahwa pola hidupnya berubah demi kelangsungan kehidupan anak cucunya kelak.

Pasalnya menurutnya kalau bukan kita yang mengubah siapa lagi.

 Survei: Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil Masuk Top Three Pemilu 2024

 TEGUR Keras, Presiden Jokowi Peringatkan Para Menteri Masih Kerja Biasa-biasa saat Pandemi

"Makin kesini hidup makin dimudahkan kalau kita tidak mau merubah pola hidup kita. siapa lagi," ujar Kaka Slank.

Untuk itu dirinya berharap melalui kampanye yang dilakukan dirinya untuk mewujudkan Jakarta bebas sampah plastik sekali pakai bisa diikuti kawan-kawannya.

Melalui sosial media masing-masing diharapkan sosial media dapat diisi oleh hal-hal yang baik dibandinghkan hal negatif.

"Kita harap banyak yang mau mengikuti, Karena saya posting di sosial media dilihat banyak fans dari kegiatan sehari-hari saya, makin banyak diharapkan banyak kegiatan baik yang di posting di social media sehingga kita lebih banyak dapat hal positif dibandingkan negative," ungkap Kaka.

 Membaca Analisis Gestur Jokowi Ketika Marah di Hadapan Para Menteri di Istana Merdeka

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved