Film

Hibur Pecinta Film di Rumah, Mawar de Jongh Senang Teman Tapi Menikah 2 Tayang di Aplikasi Klik Film

Mawar de Jongh yang sekarang juga bernyanyi ini berharap, hadirnya kembali film Teman Tapi Menikah 2 di Klik Film bisa menghibur lebih banyak orang.

Dokumentasi Falcon Pictures
Adipati Dolken dan Mawar de Jongh beradu akting sebagai Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah 2 yang tayang di bioskop mulai Kamis (27/2/2020). Film Teman Tapi Menikah 2 mulai tayang di aplikasi Klik Film. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bintang film Mawar de Jongh menerima beragam respon positif setelah memainkan peran Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah 2 (2020).

Akting Mawar de Jongh bahkan dianggap lebih baik dibandingkan Vanesha Prescilla, pemeran Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah (2018).

Sudah nonton akting ciamik Mawar de Jongh di film Teman Tapi Menikah 2?

Adipati Dolken dan Mawar de Jongh beradu akting sebagai Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah 2 yang tayang di bioskop mulai Kamis (27/2/2020).
Adipati Dolken dan Mawar de Jongh beradu akting sebagai Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah 2 yang tayang di bioskop mulai Kamis (27/2/2020). (Dokumentasi Falcon Pictures)

Jika belum, kini film yang dimainkan Mawar de Jongh bersama Adipati Dolken ini bisa disaksikan melalui aplikasi dan website Klik Film.

Hanya dengan membayar langganan Rp 7 ribu, penggemar film Indonesia dapat menyaksikan banyak film, termasuk Teman Tapi Menikah 2 ini.

Mawar de Jongh begitu senang saat film garapan sutradara Rako Prijanto ini bisa kembali diputar di Klik Film.

Teman Tapi Menikah 2 Diputar di Klik Film, Mawar de Jongh: Semoga Menghibur Banyak Orang di Rumah

Mulai Sering Bernyanyi dan Lagunya Jadi Hits, Ini Daftar Penyanyi yang Menginspirasi Mawar de Jongh

"Aku senang dan gembira setelah film Teman Tapi Menikah 2 bisa disaksikan kembali banyak orang di platform Klik Film," kata Mawar de Jongh.

"Film Teman Tapi Menikah 2 bisa disaksikan tanpa harus datang ke bioskop," ujar Mawar de Jongh.

Mawar de Jongh yang sekarang juga bernyanyi ini berharap, hadirnya kembali film Teman Tapi Menikah 2 di Klik Film bisa menghibur lebih banyak orang.

Adipati Dolken dan Mawar de Jongh bersama pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020). Para pecinta film Indonesia dapat menyaksikan gratis film Teman Tapi Menikah (2018) di kanal YouTube Falcon Pictures.
Adipati Dolken dan Mawar de Jongh bersama pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020). Para pecinta film Indonesia dapat menyaksikan gratis film Teman Tapi Menikah (2018) di kanal YouTube Falcon Pictures. (Dokumentasi Falcon Pictures)

"Semoga film Teman Tapi Menikah 2 bisa menghibur banyak orang di rumah," kata Mawar de Jongh.

Apalagi saat situasi seperti sekarang ini, ketika banyak bioskop tempat menonton film layar lebar belum dapat beroperasi kembali.

Kejutan di Konser Teman Tapi Menikah 2, Adipati Dolken Main Perkusi, Mawar de Jongh Bernyanyi

Mawar de Jongh Terharu Melihat Aktingnya Sebagai Ayudia Bing Slamet di Film Teman Tapi Menikah 2

Selain film Teman Tapi Menikah 2, Klik Film juga menghadirkan film-film box office Indonesia lain.

Ada Teman Tapi Menikah edisi pertama hingga ribuan film, baik produksi Hollywood, animasi, Korea Selatan, hingga mandarin dan film anak-anak.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved