Di Hari Jadi ke-66, Perum PPD Ajak Generasi Milenial Gemari Angkutan Umum

Para generasi milenial pun harus tahu sejak awal PPD didirikan banyak tantangan dan rintangan yang telah berhasil dilewati.

Dok Humas PPD
Dirut PPD Pande Putu Yasa saat memberikan paket bantuan sembako pada perayaan HUT ke-66 PPD, di Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (30/6/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM - Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) menyiapkan strategi jitu untuk ajak generasi milenial beralih menggunakan moda transportasi umum. Mereka telah menempatkan generasi muda atau milenial PPD untuk ikut andil didalamnya untuk membuat angkutan umum semakin digemari.

Direktur Utama Perum PPD, Pande Putu Yasa mengatakan, generasi milenial inilah yang akan menjadi penerus kemajuan perusahaan. "Karena itu saya mengajak seluruh karyawan untuk sama-sama menjaga dan membangun PPD agar dapat menjadi perusahaan yang andal," kata Pande, Selasa (30/6/2020).

Duda Anak Satu Ditemukan Tewas Gantung Diri di Depok Dengan Kondisi Tubuh Membengkak dan Bau

Sambut Kunjungan Presiden Jokowi, Gubernur Ganjar Beberkan Penanganan Covid-19 di Jawa Tengah

Dikatakan Putu, langkah yang dilakukan pihaknya, sebagai upaya demi mengikuti perkembangan yang zaman. Terlebih, di Hari Jadi ke-66 PPD, pihaknya ingin terus melayani masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik.

"Apalagi di Hari Jadi PPD, kami mengusung tema TAN66UH. Artinya kami ingin berpedoman dengan peran dan tanggungjawab perusahaan sebagai stabilisator dan dinamisator," ujarnya.

Para generasi milenial pun harus tahu sejak awal PPD didirikan banyak tantangan dan rintangan yang telah berhasil dilewati. Mulai dari krisis ekonomi, gejolak politik, demonstrasi, karyawan, bencana alam, rencana likuidasi pernah dilewatinya.

"Dan saat ini situasi krisis akibat pandemi Covid-19, diharapkan juga bisa dilalui dengan mudah," ungkapnya.

Pada perayaan HUT ke-66 PPD, pihaknya memberikan pengharagaan kepada karyawan yang telah banyak berjasa. Pasalnya, mereka masih tetap berjuang menerjang resiko terpaparnya virus saat melaksanakan tugas di lapangan demi melayani masyarakat.

VIDEO: Orangtua Murid Sebut Hasil PPDB Tangerang Sampai Ganggu Psikologis Anak

DPRD Kota Depok Usulkan Bansos Berupa Uang ke Pemprov Jabar

"Bentuk apresiasi berupa piagam dan emas murni, diharapkan menjadi dorongan semangat dalam melewati kondisi dan situasi seperti sekarang ini," ujar Pande.

Tak ketinggalan, pihaknya juga menyalurkan 1000 paket sembako untuk keluarga besar PPD dan masyarakat disekitar lingkungan kerja. Hal ini merupakan perwujudan rasa empati dan toleransi PPD atas krisis yang melanda.

"Kegiatan tersebut selaras dengan program PPD Peduli yang telah dijalankan perusahaan sejak 2018 lalu," tuturnya.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved