Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Warga Senang Mal Pelayanan Publik Pemprov DKI Jakarta Kembali Beroperasi Setelah PSBB

Berdasarkan pantauan wartakotalive.com, aktivitas di Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta yang berlokasi di Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jaka

Dok DPMPTSP DKI Jakarta
Petugas sedang melayani pemohon di mal pelayanan publik (MPP) Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (16/7/2020) lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Setelah kembali buka pada 15 Juni 2020 lalu, Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta, kembali didatangi pemohon yang datang untuk mengurus perizinan dan non perizinan maupun konsultasi langsung, seperti terlihat Senin (29/6/2020).

Berdasarkan pantauan wartakotalive.com, aktivitas di Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta yang berlokasi di Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, sudah berjalan normal.

 Dalam pelaksanaannya dilakukan penerapan protokol kesehatan, seperti pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan, jaga jarak dan penggunaan masker.

Sebelum datang para pemohon diminta untuk mendaftar secara online, ini untuk membatasi jumlah pemohon yang datang serta mengantisipasi membludaknya antrian.

Pelayanan juga dibatasi sebanyak 50 persen dari kapasitas biasanya.

Jumlah Pelayanan dilakukan melalui website; http://ptsp.jakarta.go.id/. Selama dua pekan pelayanan mulai 15 Juni hingga 26 Juni, Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta, telah melayani, 5032 pemohon , sementara layanan yang paling diminati yaitu pelayanan Polda Metro Jaya dengan total sebanyak 1290 pemohon.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved