Breaking News:

Liga Inggris

Southampton Mendesak Watford ke Bibir Jurang Degradasi

Watford makin dekat ke zona degradasi setelah kalah 1-3 dari Southampton, di Stadion Vicarage Road, Minggu (28/6/2020) malam WIB.

southamptonfc.com
Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuettl, memberi selamat kepada pemainnya setelah mereka mengalahkan Watford, 3-1, di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Minggu (28/6/2020) malam WIB. Kemenangan itu membuat Southampton naik ke peringkat 13 klasemen Liga Inggris 2019-2020 dengan nilai 40. 

Watford makin dekat ke zona degradasi setelah kalah 1-3 dari Southampton, di kandang sendiri, Stadion Vicarage Road, pada pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (28/6/2020) malam WIB.

Kekalahan itu membuat Watford berada di urutan ke-16, atau batas terakhir sebelum masuk area degradasi, dengan mengoleksi 28 angka.

Pada pertandingan di Watford itu, Danny Ings membuat Southampton unggul dua gol pada menit ke-16 dan ke-70.

Striker Southampton, Danny Ings, melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya, Nathan Redmond, setelah dia menjebol gawang Watford untuk kedua kalinya, di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Minggu (28/6/2020) malam WIB.
Striker Southampton, Danny Ings, melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya, Nathan Redmond, setelah dia menjebol gawang Watford untuk kedua kalinya, di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Minggu (28/6/2020) malam WIB. (southamptonfc.com)

Pada menit ke-79, pemain belakang tim tamu, Jan Bednarek, membuat gol bunuh diri.

Namun, pemain-pemain The Saints hanya butuh tiga menit untuk sadar dari terkejut akibat gol bunuh diri itu.

Mereka kembali membuat selisih gol menjadi dua setelah James Ward-Prowse menjebol gawang tim rumah yang dikawal oleh mantan kiper tim nasional Inggris, Ben Foster.

Ini menjadi kekalahan kedua Watford pada tiga laga terakhir. Hasil terbaik Watford pada laga setelah kompetisi musim ini dilanjutkan lagi, adalah hasil imbang 1-1 melawan Leicester City.

Rentetan hasil minus tersebut membuat tim yang diasuh oleh Nigel Pearson itu tertahan di peringkat ke-16 dengan koleksi 28 poin.

Jarak mereka dengan tim yang ada di batas zona merah hanya satu angka. Saat ini, posisi itu dihuni oleh West Ham United.

“Ini adalah hari yang sulit melawan tim yang menggerakkan bola lebih baik dibandingkan kami dan mengatasi situasi dengan lebih baik dibandingkan kami,” kata Pearson mengenai kekalahan timnya, seperti dilansir laman resmi Watford.

Pelatih Watford FC, Nigel Pearson.
Pelatih Watford FC, Nigel Pearson. (watfordfc.com)
Halaman
12
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved