Breaking News:

Artis Tersangkut Narkoba

Sedang Menjalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur, Dwi Sasono Berharap Proses Hukumnya Segera Selesai

Saat ini berkas perkara kasus narkoba Dwi Sasono sedang diupayakan diselesaikan penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dwi Sasono saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, 6 Agustus 2018. Dwi Sasono berharap proses hukumnya segera diselesaikan di kepolisian supaya segera menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sudah lebih dari dua minggu aktor Dwi Sasono (41) menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Saat ditemui pengacaranya di RSKO Cibubur pada akhir pekan kemarin, Dwi Sasono disebutkan dalam kondisi baik dan sehat.

Aris Marasabessy, pengacara Dwi Sasono, mengatakan, kliennya tidak menyampaikan keluhannya saat berada di RSKO Cibubur.

Dwi Sasono terlihat dibawa keluar ruangan oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung didepan wartawan, Selasa (9/6/2020), untuk dibawa ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur, menjalani rehabilitasi.
Dwi Sasono terlihat dibawa keluar ruangan oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung didepan wartawan, Selasa (9/6/2020), untuk dibawa ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur, menjalani rehabilitasi. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dwi Sasono tidak ada problem disana (RSKO Cibubur). Nggak ada keluhan," kata Aris Marasabessy berbincang bersama Warta Kota ketika dihubungi melalui telepon, Senin (29/6/2020).

Suami Widi Mulia itu hanya berharap, proses hukumnya di kepolisian segera berakhir supaya bisa menjalani persidangan di pengadilan.

"Mas Dwi Sasono hanya menyampaikan pesan supaya proses hukum segera diselesaikan," ucap Aris Marasabessy.

Sudah Lebih Dua Minggu Berada di Panti Rehabilitasi RSKO Cibubur, Begini Kondisi Dwi Sasono

Jalani Masa Rehabilitasi, Dwi Sasono Mulai Berhenti Merokok

Saat ini berkas perkara kasus narkoba Dwi Sasono sedang diupayakan diselesaikan penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan.

Aris Marasabessy menyatakan, kemungkinan berkas pemeriksaan kasus narkoba Dwi Sasono itu tidak lama lagi akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Tunggu saja nanti ada informasi lanjutan soal proses hukum Mas Dwi Sasono," ujar Aris Marasabessy.

Aktor Dwi Sasono alias DS saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) pagi. Dwi Sasono ditangkap polisi karena diduga memakai dan memiliki narkoba jenis ganja.
Aktor Dwi Sasono alias DS saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) pagi. Dwi Sasono ditangkap polisi karena diduga memakai dan memiliki narkoba jenis ganja. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dwi Sasono ditangkap polisi di rumahnya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 26 Mei 2020 pukul 20.00 WIB.

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan narkotika jenis ganja seberat 16 gram dari tangan Dwi Sasono.

Dwi Sasono dipindahkan ke RSKO Cibubur untuk menjalani proses rehabilitasi pada 9 Juni 2020.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved