Kabar Artis

Melalui Media Sosial Aisyah Aqilah Lolos Seleksi Film 1.000 Balon

Aisyah sedari kecil memang sudah mengeluti dunia modeling. Maka dari itu dirinya bercita-cita untuk bisa bermain layar lebar.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aisyah Aqilah 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Aktris sinetron asal Makassar, Aisyah Aqilah, menceritakan pengalaman pertama pertama kalinya saat main layar lebar.

Dalam live instagram, Aisyah Aqilah menceritakan pengalaman pertama kali main layar lebar dari dirinya mengikuti audisi sebuah ajang pencarian bakat.

Aisyah yang memulai debut dalam film berjudul 1000 Balon di tahun 2013. Saat itu dirinya bersama dengan rekan-rekannya yang juga ikut dalam audisi pencarian bakat itu bermain bersama dalam film tersebut.

Warga Kompleks Pluit Putri Ajukan Kasasi Terkait Pembangunan Sekolah BTB

Jika Tenaga Medis Lini Tiga Tak Masuk Daftar Penerima Insentif, Ganjar Akan Anggarkan Sendiri

"Kakak tahu audisi biskuat. iya jadi waktu itu aku masih umur 10 tahun rambut pendek banget ikutan audisi biskuat. Terus ya namanya anak kecil luar biasa akting gue mau gimana pun. Jadi saat itu cara votenya lewat Facebook. Alhamdulillah aku banyak like dan komentar sehingga dipanggil ke Jakarta," ungkap Aisyah.

Sempat terpikir dalam wanita asal Makassar ini, dirinya gagal untuk masuk dalam audirsi itu. Namun rezeki dirinya berkesempatan tampil di film layar lebar.

"Ketemu banyak artis senior dipilih main di 1000 balon. awalnya aku mikir kepilih gak ya. Alhamdulilah kepilih. Terus disitu serunya, film dari anak untuk anak mulai dari sutradara itu anak kecil. makanya. 2013 kalau gak salah," ungkap Aisyah.

Dibanding Pasar Modern, Pasar Tradisional Belum Sepenuhnya Mematuhi Soal Jaga Jarak dan Cuci Tangan

Saat Ditangkap Polisi, Ridho Ilahi Sedang Bersama Seorang Wanita di Rumahnya

Aisyah sedari kecil memang sudah mengeluti dunia modeling. Maka dari itu dirinya bercita-cita untuk bisa bermain layar lebar.

Mengeluti dunia modeling dari usia 5 tahun. Aisyah didukung penuh oleh keluarganya. Sampai-sampai dirinya kemudian memiliki cita-cita untuk menjadi artis dikemudian hari.

"Awal aku itu ikut modeling itu biar aku masuk TV. Saat itu Sering banget dianter sama orang tua. mama dan papa dukung dan setuju mereka juga dukung aku menjadi artis," ungkap Aisyah.

Dalam berakting, Aisyah banyak belajar dari beberapa artis senior yang telah mentas di layar lebar Indonesia.

Satu diantaranya adalah film The Raid. Film yang dibintangi Iko Uwais itu disukai oleh Aisyah. Makanya kelak dirinya memiliki cita-cita untuk main film bergenre action.

"Cara akan belajar Akting itu nonton film, ngikutin cara akting mereka. Kalau jadi ini aku harus kayak gini. Terus kalau Reading film bareng artis senior aku selalu tanya bagaimana biar kayak gini. Film yang aku suka tonton the Raid yang genre-nya action makanya aku mau kalau ditawari buat main film action," ungkap Aisyah Aqilah.

PT LIB Jadikan SK PSSI Sebagai Acuan Jalankan Liga 1 dan Liga 2

Siswa Alami Stres karena Tak Diterima Seleksi PPDB Kota Tangerang

Nama Aisyah Aqilah terkenal lewat sinetron di sebuah stasiun televisi swasta berjudul Super Puber. Dalam film tersebut Aisyah berperan menjadi seorang Zahra.

Karir aktingnya di dunia sinetron Indonesia kemudian dikenal juga dalam serial berjudul Pesantren Rock n Roll, Topeng Kaca, Monyet Cantik dan Serigala Ganteng, dan Fatih di Kampung Jawara 4. (M22)

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved