Breaking News:

Musik

Koleksi Kalung Rantai ala Penyanyi Rap, Sara Fajira Belajar Nyanyi Rap dari Jessie J dan Nicki Minaj

Sara Fajira senang menyimpan dan memiliki kalung rantai. Ia bahkan berharap bisa mendapat hadiah kalung rantai milik Bruno Mars.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Instagram Sara Fajira
Sara Fajira menjadi fenomenal setelah bersama Weird Genius menyanyikan Lathi medio Maret 2020. Sara Fajira juga senang menyanyikan lagu rap, bahkan sering tampil bernyanyi memakai aksesoris ala penyanyi rap kondang seperti memakai kalung rantai emas. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sara Fajira memiliki beberapa kalung rantai sebagai aksesoris fesyen setiap manggung.

Namun Sara Fajira tidak mengoleksi barang mewah yang lekat dengan identitas penyanyi rap.

Kalung rantai berwarna emas atau perak erat dikaitkan dengan penyanyi rap yang selalu digunakan setiap manggung.

Penyanyi Sara Fajira di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews.com, Jumat (26/6/2020). Nama Sara Fajira mulai naik daun di industri musik setelah lagu Lathi yang dinyanyikannya bersama Weird Genius viral di jagat maya sejak Maret 2020.
Penyanyi Sara Fajira di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews.com, Jumat (26/6/2020). Nama Sara Fajira mulai naik daun di industri musik setelah lagu Lathi yang dinyanyikannya bersama Weird Genius viral di jagat maya sejak Maret 2020. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Nggak tahu mengapa rapper selalu pakai kalung rantai emas. Mungkin mereka kaya. Kalau aku pakai karena suka, bukan kaya," kata Sara Fajira.

Saat ini Sara Fajira hanya memiliki 4 kalung rantai sebagai aksesoris manggung.

Sara Fajira senang menyimpan dan memiliki kalung rantai. Ia bahkan berharap bisa mendapat hadiah kalung rantai milik Bruno Mars.

Sebelum Dikenal Lewat Lathi, Sara Fajira Senang Nyanyi Sejak Kecil, Pernah Ikut Grup Marawis Sekolah

Tetap Tinggal di Bali Selama Ada Wabah Covid-19, Ini yang Dilakukan Happy Salma di Rumah

"Meski bukan rapper, Bruno Mars juga suka pakai kalung rantai. Aku juga ingin kalung rantai milik rapper Tyga," kata Sara Fajira.

Sara Fajira belajar bernyanyi rap dari adiknya yang merupakan penyanyi cilik.

Untuk belajar bernyanyi rap, Sara Fajira banyak menyanyikan lagu-lagu barat seperti Bang Bang milik Jessie J, atau Nicky Minaj dan Ariana Grande.

Penyanyi Sara Fajira disela berbincang di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2020) siang.
Penyanyi Sara Fajira disela berbincang di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2020) siang. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Lagu-lagu musisi dunia tersebut menjadi referensi Sara Fajira saat belajar bernyanyi rap.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved