Viral Medsos

VIDEO dan Foto-foto Viral Pekerja PBB Hubungan Seks di Mobil Dinas di Israel, Pejabat PBB Sesalkan

Viral foto dan video pekerja PBB tertangkap kamera melakukan hubungan seksual di jok belakang mobil di Tel Aviv, Israel. Pejabat PBB mengakui.

twitter/dailymail
Viral foto dan video pekerja PBB tertangkap kamera tengah melakukan hubungan seksual di jok belakang mobil di Tel Aviv, Israel, saat jalankan tugas misi perdamaian. Pekjabat PBB mengakui kebenaran foto dan video tersebut dibagikan di akun twitter itu. 

* Pekerja PBB lakukan hubungan seksual di jok mobil dinas

* Pria duduk di belakang berkemeja putih, pangku cewek berpakaian merah

* Pejabat PBB merasa kaget dan mengakui video itu

WARTAKOTALIVE.COM, TEL AVIV-- Sebuah foto dan video viral menunjukkan pekerja Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) melakukan hubungan seks di dalam mobil.

Perbuatan tak senonoh pekerja PBB itu dilakukan di jok belakang saat mobil berhenti dan kemudian melaju di sebuah ruas jalan di Tel Aviv, Israel.

Foto-foto dan video pekerja PBB lakukan hubungan seksual di mobil itu kemudian viral setelah diunggah oleh akun twitter @MatteaMerta. Link video ada di bagian bawah berita ini.

Hingga pagi ini waktu Indonesia, video tersebut telah ditonton ratusan ribu kali.

Pejabat PBB telah mengakui peristiwa tersebut dan mengaku sangat menyesalkan. 

3 ORANG Tewas dan 1 Buta Permanen setelah Tenggak Hand Sanitizer sebagai Miras, Ini Bahaya Metanol

KRONOLOGI Personel TNI Anggota Pasukan Perdamaian PBB Gugur Diserang Kelompok Bersenjata di Kongo

Pekerja PBB tertangkap kamera tengah melakukan hubungan seksual di jok belakang mobil di Tel Aviv, Israel, saat jalankan tugas misi perdamaian.
Pekerja PBB tertangkap kamera tengah melakukan hubungan seksual di jok belakang mobil di Tel Aviv, Israel, saat jalankan tugas misi perdamaian. (twitter/dailymail)

Seperti ditulis dailymail.co.uk PBB mengatakan pihaknya 'terkejut dan sangat terganggu' dengan sebuah klip video yang memperlihatkan dua pekerjanya 'berhubungan seks' di sebuah kendaraan resmi PBB di Tel Aviv.

Dalam video 18 detik yang diposting di Twitter, seorang pria di kursi belakang mobil putih yang ditandai dengan surat-surat PBB terlihat diangkangi oleh seorang wanita berbaju merah yang bergerak naik turun.

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved