Naabella Tamim Berbagi Kisah Perjuangan Membesarkan Bisnis Kosmetik

Pengusaha Naabella Tamim memegang prinsip bekerja keras, ulet, dan sabar dalam memperkenalkan produk-produk kosmetiknya.

Istimewa
Naabella Tamim 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mengelola bisnis membutuhkan kerja keras, ulet, dan kesabaran. Prinsip inilah yang diterapkan Naabella Tamim dalam memperkenalkan produk-produk kosmetiknya.

Naabella Tamim merupakan pendiri Helwa Beauty Care. Ia merintis bisnis "skincare-nya" ini sejak lima tahun lalu.

Berbagai suka duka pun dialami. Satu di antaranya adalah saat beberapa pihak menuding produknya tidak aman dan mengandung zat berbahaya.

"Ya padahal semua produk dari Helwa Beauty Care sudah lulus uji BPOM dan memenuhi standarisasi yang telah ditetapkan. Layak atau tidaknya produk kosmetik itu kan melalui tahapan pengujian yang ketat. Tapi saya hanya memegang prinsip kalau membesarkan sesuatu itu memang butuh kerja keras, keuletan, dan kesabaran," kata Naabella melalui keterangan pers yang diterima, Minggu (28/6/2020).

Menurut Naabella, setiap konsumen bisa mengecek langsung nomor BPOM untuk membuktikan sebuah produk telah layak dipasarkan.

Pengusaha asal Malang, Jawa Timur ini menilai setiap pengusaha atau produsen, tidak mungkin mengelurkan produk bermutu jelek.

Khusus Helwa Beauty Care, ia menyebut sejumlah penghargaan berhasil diraih pihaknya antara lain "produk skincare rekomendasi terbaik yang aman dan halal" serta "skincare paling diminati wanita Indonesia".

Dirikan klinik

Demi menjangkau lebih banyak kalangan, Naabella baru-baru ini sudah mendirikan klinik kecantikan di tanah kelahirannya, Malang.

Ia menggandeng para ahli, apoteker, dan dokter kecantikan yang sudah berpengalaman.

"Istilahnya kami menjadi tempat mengadu bagi orang yang memiliki masalah pada kulit dan ingin tampil dengan lebih cantik dan sehat," ucapnya.

Selain itu, kliniknya ditunjang peralatan canggih seperti Versa dan Meso. Sedangkan bahan-bahan produk yang digunakan dari Eropa.

"Semoga kami bisa menghadirkan pelayanan terbaik untuk mempercantik kulit masyarakat," kata pengusaha yang bulan Mei lalu menggelar aksi peduli Covid-19 dengan membagikan vitamin, masker, dan cairan pembersih tangan secara gratis.

Editor: Eko Priyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved