Breaking News:

Kabar Duka

Meninggal Dunia Jumat Kemarin, Jenazah Ibu Once Mekel Akan Dimakamkan Minggu Pagi Ini

Pemakaman jenazah Josephine Mekel Cambey, ibu Once Mekel, dilakukan di San Diego Hill Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Minggu pagi ini.

Flickr
Ilustrasi pemakaman. Pemakaman Josephine Mekel Cambey, ibu Once Mekel, dilakukan di San Diego Hill Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Minggu (28/6/2020) pagi ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Josephine Mekel Cambey, ibu Once Mekel, akan dimakamkan, Minggu (28/6/2020) pagi ini.

Pemakaman ibu Once Mekel dilakukan di San Diego Hill Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

Oleh karena masih ada pandemi Covid-19, keluarga Once Mekel akan menyiarkan proses pemakaman Josephine Mekel Cambey melalui aplikasi Zoom.

Sebelum pemakaman dilakukan, keluarga besar Mekel - Cambey menggelar serangkaian acara penghormatan terakhir untuk Josephine Mekel Cambey.

Sejak disemayamkan di Rumah Duka Gereja GPIB Kharisma, Jalan Cendrawasih Raya, JAkarta Selatan, Jumat (26/6/2020), keluarga Mekel - Cambey menggelar ibadah penghiburan.

Menjelang pemakaman Sabtu pagi ini, digelar pula ibadah pelepasan jenazah JOsephine Mekel Cambey.

Once Mekel Berduka, Ibunya yang Bernama Josephine Mekel Cambey Meninggal Dunia di Usia 80 Tahun

Supaya Generasi Milenial Tahu TVRI, Once Mekel: TVRI Harus Bisa Diakses Kapan Saja dan Dimana Saja

Once Mekel saat ini sedang berduka. Mantan vokalis Dewa 19 tersebut ditinggalkan selamanya oleh Josephine Mekel Cambey, ibunya.

Informasi duka itu tersebar luas di kalangan wartawan, Jumat siang. Melalui perwakilan keluarga, Once Mekel membenarkan kehilangan selamanya Josephine Mekel Cambey.

Josephine Mekel Cambey meninggal dunia pada Jumat kemarin pada pukul 09.45 WIB.

Once Mekel ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018). Once Mekel baru saja ditinggalkan selamanya oleh Josephine Mekel Cambey, ibunya.
Once Mekel ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018). Once Mekel baru saja ditinggalkan selamanya oleh Josephine Mekel Cambey, ibunya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Tuhan telah berkenan memanggil kepadaNya:  Mama/Oma/Mertua yang sangat kami kasihi, Josephine Mekel Cambey, pada usia 80 tahun," tulis informasi keluarga yang diterima wartawan.

Ibu Once Mekel tersebut meninggal dunia di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tanpa mengurangi rasa hormat ke para pelayat, keluarga besar Mekel menyatakan bahwa protokol kesehatan akan diberlakukan saat proses pelepasan jenazah Josephine Mekel Cambey.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved