Breaking News:

Berita Jakarta

Gandeng Nelayan Tegakkan Hukum di Perairan, Korpolairud Baharkam Polri Bagikan 1.000 Paket Sembako

Warga Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara mendapatkan bantuan. Sebanyak 1.000 Paket Sembako Disalurkan Korpolairud Baharkam Polri

Warta Kota
Korpolairud Baharkam Polri membagikan sebanyak 1.000 paket sembako kepada warga yang menempati Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu (28/6/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, CILINCING - Korpolairud Baharkam Polri membagikan sebanyak 1.000 paket sembako kepada warga yang menempati Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu (28/6/2020).

Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol Mohammad Yassin Kosasih mengungkapkan, ada 1.000 paket sembako dibagikan untuk warga di pesisir Jakarta yang berprofesi sebagai nelayan.

”Hari ini kami panitia dari Mabes Polri dalam hal ini Korpolairud Baharkam Polri melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Polri yang ke-74,” ucap Yassin, di lokasi, Minggu (28/6/2020).

Yassin mengatakan 1.000 paket sembako itu akan dibagikan kepada warga Kampung Nelayan Cilincing.

Panitia akan berkoordinasi dengan camat dan lurah setempat untuk teknis pembagian bantuan.

Menurut Yassin, kegiatan bakti sosial tersebut juga sebagai momentum Korpolairud Baharkam Polri agar lebih dekat dengan warga, khususnya nelayan di Cilincing.

Pengunjung Mal Pelayanan Publik Tinggi, Pemprov DKI Imbau Warga Tetap Manfaatkan Layanan Online

Korpolairud Baharkam Polri membagikan sebanyak 1.000 paket sembako kepada warga yang menempati Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu (28/6/2020).
Korpolairud Baharkam Polri membagikan sebanyak 1.000 paket sembako kepada warga yang menempati Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu (28/6/2020). (Warta Kota)

“Harapan kami Polair lebih dekat dengan masyarakat nelayan nanti,” ungkap Yassin.

Selain itu tentunya diharapkan terciptanya peran serta dari para nelayan dalam upaya penegakan hukum di perairan.

Sehingga bisa terwujudnya keamanan di perairan Indonesia.

“Diharapkan masyarakat nelayan apabila didalam melaksanakan mata pencarian juga ada feedback kepada kami, memberi informasi khususnya kejahatan di perairan,” kata Yassin. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved