Gaya Hidup

Bisnis Berlian Buatan Tangan, 3 Srikandi Cantik Indonesia Ini Kenalkan Indonesia ke Asia dan Eropa

Tiga srikandi yang berbisnis berlian adalah Sherley Silvia Yahya Putri Kornaat, Rika Amelia Singh dan Ferlin Vermeer Yoswara.

Dokumentasi Pribadi
Tiga Srikandi Indonesia yakni Sherley Silvia Yahya Putri Kornaat, Rika Amelia Singh dan Ferlin Vermeer Yoswara, yang mengenalkan Indonesia melalui Crazy Diamonds, berlian buatan tangan yang digarap di Rotterdam, Belanda, ke seluruh kawasan Asia Pasifik dan Eropa. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Berlian dengan batu permata yang menawan tentu jadi keinginan setiap kaum hawa untuk dapat memilikinya.

Inilah yang menjadi kekuatan dalam menyatukan tiga srikandi Indonesia lintas profesi berbeda negara saat menghadirkan brand Crazy Diamonds yang menawan.

Tiga srikandi adalah Sherley Silvia Yahya Putri Kornaat, Rika Amelia Singh dan Ferlin Vermeer Yoswara.

Sherley Silvia Yahya Putri Kornaat dan Ferlin Vermeer Yoswara, serta Rika Amelia Singh, tiga Srikandi Indonesia, yang berbisnis berlian yang dibuat di Rotterdam, Belanda. Berlian para perempuan cantik Indonesia tersebut diberi nama Crazy Diamonds.
Sherley Silvia Yahya Putri Kornaat dan Ferlin Vermeer Yoswara, serta Rika Amelia Singh, tiga Srikandi Indonesia, yang berbisnis berlian yang dibuat di Rotterdam, Belanda. Berlian para perempuan cantik Indonesia tersebut diberi nama Crazy Diamonds. (Dokumentasi Pribadi)

Sherley adalah finalis Miss Indonesia asal Bengkulu yang sekarang menetap di Rotterdam, Belanda.

Sementara Ferlin Vermeer Yoswara adalah seniman lukis dan patung yang pernah menjadi ambassador dua lembaga dunia UNESCO dan UNICEF.

Saat ini Ferlin Vermeer Yoswara bermukim di Belanda.

Tiga Srikandi Indonesia Hadirkan Berlian Handmade dari Negeri Kincir Angin Belanda, Berapa Harganya?

Diserang Srikandi Keluarga Besar Cikeas, Denny Siregar Bandingkan Annisa Pohan dengan Iriana Jokowi

Sedangkan Rika Amelia Singh, satu-satunya perwakilan di Indonesia adalah engineer merangkap entrepreneur yang menjalankan bisnis katering, konveksi, kuliner hingga production house.

"Berlian yang membuat kami bisa bersama dalam mewujudkan impian untuk berkongsi," kata Sherley Silvia Putri Kornaat saat berbincang melalui telepon, kemarin.

Sherley Silvia Putri Kornaat mengatakan, bisnis berlian ini baru dirintisnya sejak setahun lalu.

Sherley Silvia Yahya Putri Kornaat dan Ferlin Vermeer Yoswara, dua dari tiga Srikandi Indonesia, yang berbisnis berlian di Rotterdam, Belanda. Selain mereka ada Rika Amelia Singh yang menetap di Indonesia. Berlian para perempuan cantik Indonesia tersebut diberi nama Crazy Diamonds.
Sherley Silvia Yahya Putri Kornaat dan Ferlin Vermeer Yoswara, dua dari tiga Srikandi Indonesia, yang berbisnis berlian di Rotterdam, Belanda. Selain mereka ada Rika Amelia Singh yang menetap di Indonesia. Berlian para perempuan cantik Indonesia tersebut diberi nama Crazy Diamonds. (Dokumentasi Pribadi)

Kantor utamanya, kata Sherley Silvia Putri Kornaat, berada di jantung kota industri Rotterdam.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved