Breaking News:

Kabar Artis

Boy William Ternyata Pernah Frustasi Jadi Youtuber, Berikut Tips Agar Bisa Sukses, Harus Pecicilan?

Selain dikenal sebagai bintang film dan sinetron, Boy William (28) juga aktif sebagai youtuber selama setahun belakangan ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Boy William berbagi ide sukses menjadi youtuber. Ia juga mengaku pernah frustasi pada awal-awalnya. 

WARTAKOTA.COM, JAKARTA - Selain dikenal sebagai bintang film dan sinetron, Boy William (28) juga aktif sebagai youtuber selama setahun belakangan ini.

Boy William menceritakan bagaimana awal mula ia menjalani proses menjadi youtuber, yang tentu belum pernah dirasakan olehnya

"Langkah pertamanya itu acara apa dulu yg gua suka. Gua suka baget berbicara dengan orang mengangkat sisi kehidupan seseorang," kata Boy William dalam live instagram bersama Putri Tanjung, dikutip Warta Kota, Sabtu (27/6/2020).

Saat Pertama Terjun ke Industri Hiburan Indonesia, Mengapa Boy William Sempat Diremehkan Sutradara?

Boy William Kunjungi Rumah Super Mewah Milik Sule, Lalu Cerita Soal Warisan dan Calon Istri

Boy menambahkan, selain mendapatkan pelajaran tentang arti kehidupan, menjadi youtuber membuatnya mampu belajar bagaimana mengulik kehidupan seseorang.

Boy William saat mewawancarai Luna Maya dalam salah satu konten youtubenya. Mewawancarai sambil naik mobil adalah salah stau ciri khas konten youtube boy.
Boy William saat mewawancarai Luna Maya dalam salah satu konten youtubenya. Mewawancarai sambil naik mobil adalah salah stau ciri khas konten youtube boy. (Capture youtube.cpm/boy williams)

"Gua belajar cara nanya nanya, ya let it flow lah belajarnya," ucapnya.

Bicara soal konten creator, pria bernama asli William Hartanto itu mengaku tak mau mengikuti youtuber lain. Ia ingin channel youtubenya punya ciri khas.

"Gua bikin konten awalnya enggak ada yang nonton. Sampai gua mikir apa yang salah dari diri gua? Ketika dapet benang merahnya itu akan jadi autentic dan jalan terus. Dapetin benang merah itu tidak mudah," jelasnya.

Raffi Ahmad Dituding Lelaki Gila Oleh Mertuanya karena Izin Mau Nikah Lagi, Ternyata Prank

Bahkan, karena banyaknya konten sedikit ditonton oleh orang-orang, pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991 itu sempat tak mau lagi jadi youtuber.

"Pas awal-awal mencoba, kayaknya ini bukan gua. Gua kayak jualan konten, yang dapet viewers kurang kena ke mental dan tidak percaya diri jualan produk. itu yang gua rasakan," katanya.

Lebih lanjut, Boy William pun meyakini diri bahwa ia bisa membuat konten yang disaksikan sampai ratusan ribu dan bahkan sampai jutaan orang.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Wito Karyono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved