Breaking News:

Virus Corona

Meski Bosan, Brisia Jodie Senang Bisa Ciptakan Lagu Selama Pandemi Covid-19

Meski Bosan, Brisia Jodie Senang Bisa Ciptakan Lagu Selama Pandemi Covid-19. Simak selengkapnya dalam berita ini.

ISTIMEWA
Brisia Jodie (24) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selama adanya wabah virus corona atau covid-19, penyanyi Brisia Jodie (24) mengikuti anjuran Pemerintah untuk di rumah saja.

Brisia Jodie tak menampik bahwa berada di rumah saja selama tiga bulan lebih membuatnya sangat bosan, karena ia mengaku bukan lah anak yang suka di rumah.

"Jujur aku bosan banget. Karena aku enggak bisa di rumaj aja, selalu ke mall. Tapi karena harus di rumah aja, ya aku di rumah," kata Brisia Jodie ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2020).

Namun, setelah beberapa bulan mencoba berdiam diri di rumah, Jodie menilai banyak sekali manfaatnya, terutama untuk karier di musik yang sedang ia geluti.

Renang Indah Tanpa Penonton, Apalah Jadinya, Naima Syeeda Sebut Kurang Greget!

"Sebenernya ada hikmahnya juga sih. Aku jadi produktif di rumah bisa mikir lama. Terus aku nyiptain lagu banyak, masak, main game gitu sih," ucapnya.

Wanita bernama lengkap Maria Brisia Jodie Maurinne itu menilai bahwa tiga bulan di rumah yang tadinya membosankan, menjadi momentum emas untuk ia menciptakan karya.

"Aku kan pas kemarin tiga bulan pandemi covid-19 itu beberapa teman di Idol pada dateng. Jadi kita ciptain lagu bareng, terus jadi banyak gitu aku nyiptainnya dan mau album deh," jelasnya.

Sejauh ini, dara manis kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 itu mengaku sudah menciptakan lagu yang totalnya bisa untuk satu album.

"Ada 10 lagu kali aku bikin. Dua lagi lah biar bisa jadi album," ungkapnya.

Lebih lanjut, Brisia Jodie mengatakan bahwa ia diminta manajemen dan label rekaman untuk menyelesaikan karyanya sampai Juli 2020, yang tak lama kemudian akan dirillis.

Cegah Penyebaran Virus Corona, Damkar Jaktim Semprot Disinfektan Tiga Pasar Tradisional

"Doakan aja biar segera rillis," ujar Brisia Jodie.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved