Breaking News:

Kabar Artis

Tantri Sudah Kembali, Kotak Rilis Lagu 'Hoax' Sikapi Banyaknya Berita Bohong

Tantri menilai, isu berita Hoax dua tahun lalu gencar sekali dilakukan, yang diduga untuk memecah belah bangsa Indonesia.

Tribunnews.com
Tantri dan personel Band Kotak 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Grup band Kotak akhirnya merilis karya baru yang dirindukan oleh para penggemarnya 'Kerabat Kotak'.

Di bawah naungan label rekaman Warner Music Indonesia, Kotak merilis sebuah lagu dan video musik baru bertajuk 'Hoax', dan sudah bisa didengarkan di plarform digital dan channel youtube Kotak Band Official, Jumat (26/6/2020).

Bicara lagu 'Hoax', vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri mengaku dirinya bersama dengan Chua (Bass) dan Cella (Gitaris) menggarap lagu tersebut di tahun 2018.

Jadikan Vaksin, Kotak Rilis Lagu Terbaru Berjudul Hoax

"Alasannya mungkin berasal dari gerahnya kita dapetin berita. Bukan berita, bahkan mungkin kita sendiri atau keluarga kita sendiri gampang banget nyebarin hoax atau informasi yang tidak benar melalui chat yang belum dicek segala macam," kata Tantri Syalindri.

Hal itu ia katakan bersama Kotak dalam jumpa pers perilisan lagu 'Hoax' secara virtual, Jumat sore.

Tantri menilai, isu berita hoax dua tahun lalu gencar sekali dilakukan, yang diduga untuk memecah belah bangsa Indonesia.

Kemungkinan tersebut karena ada unsur agama yang dimasukan dalam penyebaran hoax di tengah kehidupan masyarakat Indonesia.

Pertemuan Saudara kembar Nindya dan Mila Setelah Terpisah 18 Tahun, Kelahiran Mereka Tak Diinginkan

Tantri Kotak di acara Mooimom di Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).
Tantri Kotak di acara Mooimom di Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). (Tribunnews/Apfia Tioconny Billy)

"Itu yang bikin kita bareng-bareng mikir, kayaknya kita harus bikin sesuatu yang bisa semacam vaksin mengingat bahwa kita jangan nyabarin hoax," ucap Tantri Syalindri.

Sementara itu, sang gitaris, Mario Marcella Handika Putra alias Cella sangat semangat menggarap lagu Hoax dua tahun lalu.

"Dari awal memang sudah kebayang lagu ini harus anthemic. Jadi dari lirik sampai aransemen musik gua coba menonjolkan aransemen yang hybrid dan kekinian," jelas Cella.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved