Breaking News:

Esports

Tutup pendaftaran 21 Juni, 20.000 Gamers Siap Jadi Bintang Terbaik di Esports Star Indonesia

eSports Star Indonesia GTV merupakan ajang pencarian bintang eSports pertama dan satu-satunya di Indonesia.

istimewa
Audisi eSports Star Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Gamers Indonesia bersiap asah kemampuan dan adu jago, menyusul 20.000 gamers telah tercatat mendaftar untuk jadi bintang terbaik di ajang audisi Esports Star Indonesia

"Terima kasih gamers Indonesia, sudah 20 ribu gamers yang melakukan pendaftaran sejak awal pendaftaran Esports Star Indonesia dibuka!," demikian tertulis dalam akun instagram @esportstarIndonesia. 

Dijelaskan bahwa waktu pendaftaran ditutup sampai 21 Juni 2020. Cara pendaftaran pun cukup mudah, ikuti @esportsstarindonesia dan klik gtv.id/esi2020 untuk informasi pendaftarannya.

Seperti diketahui eSports di Indonesia tengah berkembang pesat. 

Bertolak dari dukungan bagi gamers muda Indonesia, GTV menggelar ajang pencarian bakat melalui audisi eSports Star Indonesia bagi mereka yang memiliki talenta di jalur eSports.

Program talent search eSports Star Indonesia merupakan kerja sama GTV dengan RRQ (Rex Regum Qeon) salah satu organisasi tim eSports profesional di Indonesia dan juga Moonton pengembang dan publisher Games Mobile Legends: Bang Bang.

"Melihat hype esports di Indonesia, saat ini merupakan momentum yang tepat bagi GTV untuk melahirkan bintang esports kebanggaan Indonesia," kata Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta, belum lama ini.

eSports Star Indonesia GTV merupakan ajang pencarian bintang eSports pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Dalam pencarian bakat para gamers ini, eSports Star Indonesia menjadi ajang kolaborasi GTV sebagai stasiun televisi nasional dengan target permirsa keluarga muda. 

"Sebagai stasiun televisi yang dinamis, tayangan eSports Star Indonesia ini akan dikemas ke dalam genre reality talent search yang menghibur dan menjadi alternatif tontonan bagi pemirsa Indonesia," tutur Valencia.

Halaman
12
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved