Breaking News:

Properti

Hunian Mewah di Tepi Laut Noble Cove Tawarkan Investasi Menguntungkan di Kota Batam

Noble Cove akan menjadi investasi yang sangat menguntungkan karena banyaknya keunggulan yang dimiliki.

istimewa
Pimpinan Proyek Noble Cove, Francesca Margati dan Marketing Manager Noble Cove, Chandra Wijaya saat memberikan paparan dalam webinar Ngopi Bareng Jurnalis dengan tema Batam, Pintu Gerbang dan Tujuan Baru Investasi Pasca Pandemi, Rabu (24/6/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Pengembang properti kawakan di Batam, PT Putra Karyasindo Perkasa (PKP) tengah mengembangkan Noble Cove, hunian ekslusif yang memadukan konsep taman dan rumah dekat laut.

Lokasinya sangat strategis, berada di pusat kota Batam, dan ditunjang oleh bermacam fasiltas umum di sekitarnya. Noble Cove sangat dekat dengan Pasar Pasir Putih yang hanya menempuh perjalanan lima menit.

Hunian ini juga dekat dengan Sekolah Mondial Batam, Ferry Terminal Internasional Batam Center, Mega Mall, Pusat Pemerintahan, serta dikelilingi hotel berbintang yang ada di kota Batam.

Pimpinan Proyek Noble Cove, Francesca Margati mengatakan, Noble Cove akan menjadi investasi yang sangat menguntungkan karena banyaknya keunggulan yang dimiliki.

Di samping lokasinya yang menghadap ke laut lepas, unit-unit rumah yang dipasarkan di Noble Cove juga sangat terbatas. Sehingga hal tersebut menjadikan hunian ini sangat ekslusif.

“Kami hanya membangun sebanyak 268 unit rumah yang lokasinya berada di tepi laut. Kami yakin tidak banyak hunian yang memiliki konsep seperti ini, terlebih lagi peminat untuk rumah yang memiliki pemandangan ke laut sangat tinggi karena akan menjadi investasi yang menguntungkan,” ujar Francesca Margati dalam webinar Ngopi Bareng Jurnalis dengan tema Batam, Pintu Gerbang dan Tujuan Baru Investasi Pasca Pandemi, Rabu (24/6/2020).

Ada lima tipe hunian yang ditawarkan Noble Cove, mulai luas hunian 120 meter persegi dengan harga Rp1,9 miliar, hingga hunian seluas 218 meter persegi seharga Rp4,1 miliar lebih.
Ada lima tipe hunian yang ditawarkan Noble Cove, mulai luas hunian 120 meter persegi dengan harga Rp1,9 miliar, hingga hunian seluas 218 meter persegi seharga Rp4,1 miliar lebih. (istimewa)

Lima tipe

Ada lima tipe hunian yang ditawarkan, mulai luas hunian 120 meter persegi dengan harga Rp1,9 miliar, hingga hunian seluas 218 meter persegi seharga Rp4,1 miliar lebih.

Saat ini, kata Francesca, proses pembangunan Noble Cove berjalan dengan baik dan progres dilakukan, mulai dari pengembangan infrastruktur hingga fasilitas penunjang lainnya, seperti saluran pembuangan dan DTP tepi laut.

Selain itu juga sedang dalam proses pembangunan adalah dinding tepi laut. Selain bisa bermain bersama keluarga di taman, juga disediakan area jogging track sepanjang 5 Km yang mengelilingi kawasan.

Halaman
12
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved