Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Suasana Pra Rekonsturuksi Penyerangan Rumah Nus Kei, Ratusan Warga Menonton

pra rekonstruksi ini dilajukan untuk melihat lebih detail permasalahannya di lapangan sesuai dengan berita acara pemeriksaan (BAP).

warta kota
Warga Memenuhi area pra rekonstruksi penyerangan ke rumah Nus Kei 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG- Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, menggelar pra rekonstruksi penyerangan kediaman Nus Kei, oleh kelompok John Kei di Perumahan Green Lake, Cluster Australia Boulevard 52, Kelurahan Ketapang, Rw 11, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (24/62020).

Sebanyak 11 adegan yang terbagi di dua lokasi yakni di pintu masuk gerbang Cluster Australia, yangmenyebabkan seorabg sekuriti terluka parah karena ditabrak para tersangka, dan di rumah kediaman Nus Kei yang menyebabkan isi rumahnya rusak dan berantakan.

Sedangkan adegan penodongan pistol belum dilakukan karena barang bukti pistol dan pelakunya bekum tertangkap. Sebanyak 29 orang pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan kini telah diamankan polisi.

Sedangkan 12 orang pelaku lainnya masih buron dan masuk dalam daftar pencatian orang (DPO).

Menurut Wadirreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, pra rekonstruksi ini dilajukan untuk melihat lebih detail permasalahannya di lapangan sesuai dengan berita acara pemeriksaan (BAP).

Kegiatan pra rekonstruksi ini menyedot perhatian masyarakat yang tinggal di dekat tempat kejadian perkara.

Mereka rela berdesakan karena penasaran ingin mekihat wajah para pelaku penyerangan tersebut, selain itu membuat arus lalu lintas terganggu karena pengendara yang melintas mengurangi kecepatan kendaraannya karena penasaran ingin menyaksikan kegiatan itu

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved