Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Masih di Penjara, Zumi Zola Digugat Cerai Istri

"Berkas perkara langsung diterima dan diberikan nomor 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS, dan sudah digelar sidang perdana pada 17 Juni 2020,

Warta Kota/Henry Lopulalan
Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan di Pengadilan Tipikor, 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU -Beredar kabar kalau aktor yang juga politikus Zumi Zola (40) digugat cerai oleh sang istri, Sherrin Tharia ke Pengadilan Agama.

Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan membenarkan kabar soal aktor dan politikus Zumi Zola (40) digugat cerai oleh istrinya sendiri, Sherrin Tharia.

PA Jakarta Selatan lewat Kepala Humas, Cece Rukmana Ibrahim mengatakan bahwa Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan pada 26 Maret 2020.

"Berkas perkara langsung diterima dan diberikan nomor 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS, dan sudah digelar sidang perdana pada 17 Juni 2020," kata Cece Rukmana Ibrahim ditemui di PA Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020).

 Kenapa Kasus Baru Covid-19 Terus Bertambah Tiap Hari? Ini Penjelasan Gugus Tugas

 Zumi Zola Digugat Cerai di Pengadilan Agama, Begini Alasan Sherrin Tharia Gugat Cerai Suaminya

 Militer AS Terus Berada di Laut China Selatan Membuat Para Pejabat Beijing Geram dan Peringatkan Ini

 Kronologi Pengusaha Ditembak Perampok Usai Ambil Uang di Bank, Rp 100 Juta Dibawa Kabur Pelaku

Cece membocorkan alasan Sherrin mengajukan gugatan cerai kepada Zola yang saat ini mendekam di Lembaga Permasyarakatan (LP) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

"Kalau alasan gugatan istrinya sendiri adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dan tergugat," ucapnya.

Selain itu, Cece Rukmana Ibrahim mengatakan bahwa Sherrin Tharia meminta cerai, karena tak lagi mendapatkan perhatian dari Zumi Zola layaknya sebagai istri.

"Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat dan penggugat. Cekcoknya nggak dijelaskan kapan, cuma itu aja," ujar Cece Rukmana Ibrahim.

Hingga berita ini diturunkan, tim Warta Kota masih berusaha menghubungi pihak Zumi Zola dan Sherrin Tharia menanyakan soal gugatan cerai tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Zumi Zola saat ini berada didalam penjara untuk menjalani hukumam atas kasus penerimaan gratifikasi.

Mantan Gubernur Jambi itu divonis enam tahun kurungan penjara atas kasus penerimaan gratifikasi oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta pada 6 Desember 2018.

Sebelum tersandung kasus hukum, Zumi Zola menjalani kehidupan dengan bahagia bersama Sherrim Tharia yang ia nikahi sejak tahun 2012.

Selama delapan tahun menikah, Zumi Zola memiliki dua orang anak yang bernama Zameer Zahid Abyadh Zola (6), dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola (4).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved